Jakarta (ANTARA News) - Produk kecantikan Wardah Cosmetics meluncurkan dua buku kecantikan yang mengajak setiap orang untuk mengeksplorasi warna, "Color Therapy: Your Beauty Secret" dan "Beauty Book: Eyes".

"Kami ingin berikan sesuatu yang inspiratif untuk orang lain," kata Brand Development Wardah Cosmetics Andini Aska Dwiani Putri saat peluncuran buku tersebut, Jumat.

Bila buku pertama "Color Therapy: Play With Color" mereka membahas warna secara umum dalam fesyen, dalam buku kedua ini pembahasan berlanjut pada tipe kulit, bentuk wajah dan warna untuk perempun Indonesia.

Buku yang dibuat bersama penata rias Carolina Septerita ini menampilkan aktris dan penyanyi Dewi Sandra yang beberapa tahun belakangan menjadi duta produk tersebut.

Buku setebal 252 halaman itu disusun berdasarkan pengalaman merk tersebut mengadakan kelas kecantikan di berbagai tempat.

"Ternyata perempuan punya warna masing-masing dan apa yang cocok berbeda," tambah Andini.

Sementara itu, dalam buku kedua, Carolina membahas berbagai tips untuk menyempurnakan penampilan mata, mulai dari memahami kedua bola mata.

Buku ini juga menampilkan tips membedakan riasan mata bagi perempuan berkulit gelap dan pucat, kelebihan dan kekurangan bentuk mata hingga memilih bingkai kacamata.

Pewarta: Natisha Andarningtyas
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2015