Roma (ANTARA News) - Juventus bersama dengan Barcelona menggelar makan malam pada Minggu untuk membicarakan mengenai masa depan Paul Pogba di musim kompetisi 2015/16.   

Sejumlah sumber menyebutkan, termasuk dari  La Gazzetta dello Sport, bahwa direktur Juventus Beppe Marotta mengikuti makan malam bersama dengan penasehat Blaugrana urusan transfer pemain Ariedo Braida di Milan pada Minggu petang.

Kedua klub papan atas itu berdiskusi soal masa depan Pogba, yang disebut-sebut telah diicar oleh kandidat Presiden Barcelona, Joan Laporta, sebagaimana dikutip dari laman Marca.

La Gazzetta mencatat bahwa saatnya tidak tepat untuk menyinggung siapa yang bakal terpilih kelak menjadi presiden Barcelona, sementara Laporta dan Josep Maria Bartomeu masih berusaha menggaet dukungan.

Barcelona termasuk klub yang berpeluang mendapatkan Pogba, hanya saja mereka masih terkena sanksi soal urusan transfer pemain sampai Juni 2016.

Laporan dari media Italia menyebutkan bahwa paradoks itu justru membantu masa depan Pogba. Laporan dari media Italia menyebutkan bahwa Manchester City telah menyiapkan banyak dana untuk memboyong pemain itu, termasuk membayar biaya transfer dan upah, meski Pogba lebih memilih Barcelona sebagai tujuan masa depan.

Penerjemah: AA Ariwibowo
Editor: AA Ariwibowo
Copyright © ANTARA 2015