Manchester (ANTARA News) - Dua klub sekota, masing-masing Manchester City dan Manchester United sama-sama berusaha merebut hati bek andalan Real Madrid Sergio Ramos. Hanya saja pinangan skuat Iblis Merah telah ditolak oleh Los Blancos.

Manchester biru kini berjuang memburu Ramos, sementara Madrid menampik tawaran Manchester merah yang telah menyodorkan tawaran sebesar 35 juta pound atau Rp733 miliar.

Pekan lalu, Pedro Riesco, yang bekerja bersama dengan sudara kandung Ramos dan agen Rene menyatakan, "Dengan segala kemungkinan yang dapat saja terjadi maka sangat sulit bagi Sergio Ramos bertahan di Madrid."

Madrid justru kini mematok harga di kisaran 65 juta pound bagi bek berusia 29 tahun itu, sebagaimana dikutip dari laman Daily Mirror. Pihak Manchester United memandang harga itu terlalu tinggi.

Alhasil, Manchester City kini terus memantau situasi yang berkaitan dengan masa depan Ramos. Bahkan sumber dari Mirror menyebut pada awal bulan ini bahwa City telah bersiap menggelontorkan banyak dana untuk mendapatan pemain Madrid itu.

Ketua Manchester City Khaldoon Al Mubarak berjanji akan mendatangkan "sejumlah pemain berkualitas" untuk mendongkrak peringkat klubnya itu.

Ramos mempersembahkan tiga gelar La Liga, dia Piala Raja, satu gelar Liga Champions. Bersama dengan timnas Spanyol, Ramos menyabet gelar Piala Dunia 2010 dan Piala Eropa 2006 dan 2012.

Kontrak Ramos di Madrid akan habis pada 2017.

Penerjemah: AA Ariwibowo
Editor: AA Ariwibowo
Copyright © ANTARA 2015