Jakarta (ANTARA News) - Menteri Koordinator Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Puan Maharani mengatakan anggota kabinet tetap bekerja sesuai dengan tugas masing-masing meski berbagai pihak membahas mengenai kemungkinan reshuffle.

"Kita semua sekarangg melakukan kerja di bidang masing-masing di wilayah masing-masing semuanya saya lihat tetap melakukan kerja-kerjanya. Kan masalah reshuffle prerogatif Presiden. Jadi ya kita sampai saat ini tetap melakukan kerja-kerja kita sesuai tupoksi masing-masing," kata Puan usai rapat terbatas di Kantor Presiden Jakarta, Senin.

Puan mengatakan,"Sepenglihatan saya sih semua berjalan sesuai tugasnya masing-masing. Kemudian di rapat-rapat yang saya hadiri bersama Presiden semuanya berjalan baik sesuai koordinasinya masing-masing."

Namun demikian terkait reshuffle kabinet, Puan kembali menegaskan bahwa hal tersebut merupakan hak prerogratif Presiden.

"Saya tidak tahu apakah itu sudah dibicarakan dengan partai koalisi. Tapi sama saya tidak dan itu prerogatif Presiden jadi ya kita lihat bagaimana nanti keputusan Presiden," kata Puan Maharani.

Pewarta: Panca Hari Prabowo
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2015