Milan (ANTARA News) - Inter Milan selangkah lagi mendatangkan pemain bertahan Barcelona Martin Montoya sebagai pemain pinjaman selama dua tahun, kata Juan De Dios Carrasco agen pemain asal Katalonia itu.

"Kalian bisa mengatakan tinggal menunggu Barcelona menandatangani kontrak kepindahan Montoya ke Inter. Kami sudah punya kesepakatan. Ini akan selesai dalam hitungan hari", kata Juan De Dios Carrasco kepada Calciomercato dalam Marca, Selasa.

Kendati Carrasco mengatakan Montoya akan dipinjam Inter Milan selama dua tahun namun dia tidak menyebut rinci biaya transfer yang dikeluarkan Inter.

"Saya konfirmasikan bahwa dia akan menjadi pemain pinjaman selama dua tahun, tapi saya tidak bisa memberitahukan nominal (biaya transfernya)," imbuh Carrasco.

Marca mewartakan, Inter Milan akan mengeluarkan biaya 1,5 juta euro untuk Montoya dengan opsi pembelian permanen seharga 7 sampai 8 juta euro.

"Montoya siap terbang ke Milan ketika semuanya ditandatangani. Kami menunggu Barcelona", tambah agen pemain ini.

Martín Montoya (24) sudah bergabung dengan akademi Barcelona sejak 1999 dan masuk tim senior pada 2011 namun hingga kini statusnya hanya pemain pelapis.

Penerjemah: Alviansyah Pasaribu
Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2015