PHILADELPHIA, Pennsylvania, 30 Juni 2015 (Antara/PRNewswire) -- Editage, penyedia layanan penyuntingan dan penerbitan publikasi berbahasa Inggris terkemuka, dengan bangga mengumumkan peluncuran situs Author Services terbarunya dengan menggandeng Wolters Kluwer, penyedia solusi informasi dan point-of-care bagi industri kesehatan. Melalui kemitraan ini, Wolters Kluwer dapat menawarkan layanan editorial dan sumber daya edukasional online kepada para penulis yang mengajukan naskah seputar perawatan kesehatan kepada portofolio jurnal Lippincott Williams & Wilkins (LWW) milik Wolters Kluwer.

 

"Arus masuk laporan riset medis ke jurnal di kawasan Barat dari Asia dan negara-negara berkembang lainnya dimana bahasa Inggris bukan bahasa sehari-hari para penulisnya menjadi sebuah permasalahan umum di dalam pengajuan naskah dan proses Penelaahan sejawat untuk penulis, penyunting, dan pengulas. Dengan menggandeng Editage, kami akan dapat menyediakan berbagai layanan editorial komprehensif yang akan memberikan bantuan signifikan bagi komunitas peneliti di seluruh dunia. Layanan dari editage akan meningkatkan kualitas naskah yang diajukan penulis dan, pada akhirnya, kualitas dari laporan riset tersebut," ujar Wakil Direktur unit Penerbitan Global Wolters Kluwer Health Learning Research & Practice, Jayne Marks.

 

Melalui situs ini, Editage akan menyediakan layanan penyuntingan dan penerjemahan bagi komunitas penulis Wolters Kluwer. Selain itu, situs ini pun menyediakan sumber daya edukasional online yang sangat kaya kepada para penulis terkait persiapan penyusunan naskah dan informasi seputar tren-tren industri terkini.

 

Presiden Editage, U.S. Operations, Donald Samulack, menambahkan, "Merupakan kebanggaan bagi kami dapat bekerjasama dengan Wolters Kluwer untuk memenuhi kebutuhan komunitas akademisi global. Bersama-sama, melalui layanan dukungan dan persiapan penyusunan naskah yang kami sediakan akan membantu para penulis menerobos batasan-batasan geografi dan bahasa, menjembatani kesenjangan antara penulis dan jurnal berbasis penelaahan sejawat, dan mempercepat proses penerbitan laporan riset berkualitas tinggi."

 

Tentang Wolters Kluwer

Wolters Kluwer adalah pemimpin di dalam penyediaan layanan informasi profesional. Para profesional di bidang kesehatan, hukum, bisnis, perpajakan, akuntansi, keuangan, audit, risiko, kepatuhan terhadap peraturan, dan perawatan kesehatan mempercayakan dan mengandalkan berbagai perangkat berbasis informasi dan solusi piranti lunak Wolters Kluwer untuk mengelola bisnis mereka secara efisien dan efektif, memberikan hasil yang optimal kepada para klien, sehingga membantu mereka meraih kesuksesan di dunia yang terus berkembang.

 

Laporan keuangan wolters Kluwer tahun 2014 tercatat sebesar 3,7 miliar euro. Grup ini melayani para konsumen di lebih dari 170 negara dan mempekerjakan 19.600 karyawan di seluruh dunia. Berpusat di Alphen aan den Rijn, Belanda, Wolters Kluwer terdaftar di NYSE Euronext Amsterdam (WKL) dan tercantum di dalam indeks saham AEX dan Euronext 100. Wolters Kluwer memiliki program American Depositary Receipt Tingkat 1 atau atau sekuritas bagi perusahaan non-AS yang berdagang di perusahaan AS. ADR dijual-belikan di pasar di luar AS. (WTKWY).

Untuk informasi lebih lanjut, klik www.wolterskluwer.com, dan ikuti @WKHealth atau @Wolters_Kluwer di Twitter.

 

Tentang Editage

Editage adalah produk unggulan dari Cactus Communications - perusahaan komunikasi ilmiah global terkemuka yang memiliki kantor di AS, Jepang, India, Korea Selatan, dan Tiongkok. Diakui dan dipercaya oleh komunitas penerbitan, farmasi, dan akademisi di seluruh dunia, Editage membawa Anda lebih dekat dengan para penulis Anda dan membantu para penulis untuk menerbitkan karya-karya mereka.

 

Untuk informasi lebih lanjut, klik www.editage.com atau www.cactusglobal.com, dan ikuti @Editage di Twitter.

 

Kontak:

Donald Samulack, President, U.S. Operations of Editage

+1 (877) 334-8243

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2015