- Proyek ini diperoleh melalui proses tender internasional yang sangat ketat

- Meningkatkan transmisi listrik dengan solusi turnkey CG

- Memperluas pangsa pasar CG di segmen utilitas

 

MUMBAI, India (Antara/BUSINESS WIRE) --  Avantha Group Company CG berhasil mengamankan dua proyek internasional penting; proyek pembangunan delapan bay dengan kapasitas 138kV, 60Hz, AIS Switchyard di Filipina untuk MINERGY Coal Corporation dan pembangunan gardu induk mobile berkapasitas 30 MVA, 132kV untuk Wellington Turbines - perusahaan energi asal Venezuela. Berkat reputasi dan rekam jejaknya dalam membangun gardu induk mobile dan konvensional (Gas Insulated Switchgear/Air Insulated Swithgear) yang berkualitas tinggi, CG berhasil menjadi pemenang di dalam proses tender internasional yang sangat ketat. CG akan bertanggung jawab hampir pada seluruh siklus pembangunan, mulai dari desain, manufaktur, pasokan, konstruksi, instalasi, dan pengoperasian gardu-gardu tersebut.

 

Proyek di Filipina akan dimulai pada bulan September 2015. Gardu induk ini nantinya akan memfasilitasi transmisi listrik ke jaringan gardu Filipina melalui tiga unit pembangkit listrik tenaga uap-batu bara yang masing-masing berkapasitas 55MW, yang disediakan oleh MINERGY Coal Corporation. Switchyard umumnya digunakan untuk koneksi dan interkoneksi dan merupakan peralatan yang sangat penting untuk transmisi, distribusi, pengumpulan, dan pengendalian arus listrik. Peralatan ini mengirimkan listrik yang diproduksi dari pembangkit listrik ke gardu-gardu listrik. CG merupakan satu dari segelintir perusahaan yang dapat menyediakan solusi ini dengan kapasitas 60Hz dan proyek ini pastinya akan memperkuat posisi kami di segmen ini. Dalam beberapa tahun terakhir, Filipina telah menjelma menjadi salah satu negara dengan tingkat pertumbuhan perekonomian terpesat di Asia Tenggara. Penambahan kapasitas sebesar 13 GW, bersama dengan interkoneksi antara berbagai penjuru negara ini, memperkuat daya tarik Filipina sebagai salah satu target investasi paling prospektif di Asia Tenggara.

 

Proyek pembangunan gardu induk mobile di Venezuela akan memfasilitasi transmisi listrik untuk pembangkit listrik mengambang tenaga diesel yang disediakan oleh Wellington Turbines, yang terletak 100 KM dari pelabuhan Caracas. Gardu induk mobile merupakan sistem mandiri yang dirancang oleh CG sebagai solusi turnkey. Dilengkapi dengan teknologi dan peralatan terbaik di kelasnya, solusi ini adalah solusi yang mandiri, memiliki pengintegrasian sistem in-house dan dapat disesuaikan dengan kebutuhan klien. Dengan pengiriman berlintasan pendek unit-unit mobile dari CG, gardu-gardu mobile ini akan dapat mendukung pemasokan daya selama keadaan darurat atau berlangsungnya pemadaman listrik yang direncanakan, pemindahan muatan, dan pengintegrasian pembangkit listrik yang terdistribusi atau terbarukan.

 

Pada tahun fiskal 2014-2015, anak perusahaan CG di Indonesia berhasil merampungkan pembangunan 16 gardu induk mobile yang masing-masing berkapasitas 150kV kepada PLN, dan menyediakan gardu induk mobile terbesar di Asia untuk TNB Malaysia dengan kapasitas 132kV, transformator berkapasitas 90MVA dengan komponen yang ramah lingkungan dan midel oil.

 

CEO dan Managing Director CG, Avantha Group Company, Laurent Demortier, menyampaikan, "Kami selalu konsisten memperkuat posisi kami sebagai perusahaan yang menyediakan produk dan layanan turnkey dengan sumber daya lokal yang memiliki standar global, sekaligus menyesuaikan situasi dan kondisi setempat. Dan jika permintaan energi dunia terus meroket, CG dengan kapabilitas teknologinya, sangat siap untuk memenuhi berbagai kebutuhan dan tuntutan para konsumen kami dengan solusi yang lebih efisien, lebih handal, dan biaya operasional yang lebih terjangkau."

 

Baca versi aslinya di businesswire.com: http://www.businesswire.com/news/home/20150629005545/en/

 

Kontak

 

CG (Crompton Greaves Limited)

Ms Paula Sengupta

Global Head - Communications

paula.sengupta@cgglobal.com

 

Sumber: CG

 

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2015