Medan (ANTARA News) - TNI, Polisi dan Basarnas masih menjaga ketat lokasi jatuhnya pesawat Hercules di Jalan Jamin Ginting, Kecamatan Medan Tuntungan, Sumut, Selasa, dengan memasai "police line".

Hal itu dilakukan mengingat ribuan masyarakat yang hingga pukul 20.00 WIB masih terus berdatangan untuk menyaksikan puing-puing pesawat Hercules tersebut.

Untuk mengantisipasi semakin memadatnya warga yang mendekat, pihak keamanan terpaksa menutup Jalan Jamin Ginting atau sekitar satu kilo jalan menuju lokasi jatuhnya pesawat,

Meski demikian, tidak sedikit warga yang tetap nekad untuk mendekat, dengan memarkirkan kendaraannya di pinggir jalan dan melanjutkan niatnya dengan berjalan kaki.

Di lokasi jatuhnya pesawat, hingga malam hari masih terlihat puluhan petugas melakukan evakuasi terhadap puing-puing pesawat, mencari kemungkinan masih adanya nejazah yang tertimbun puing.

Beberapa unit mobil pemadan kebakaran milik Pemkot Medan juga terlihat masih bersiaga dilokasi.

Sementara beberapa unit eskavator juga terlihat masih bekerja membersihkan puing-puing pesawat yang sudah menyatu dengan puing bangunan yang ditabrak pesawat itu.

Pewarta: Juraidi
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2015