Saya sangat senang berada di Inter."
Milan (ANTARA News) - Pemain bertahan Atletico Madrid, Joao Miranda de Souza, menjalani tes medis di Italia menyusul kepindahannya ke Inter Milan dengan biaya transfer 10,6 juta euro.

"Miranda berada di Milan dan siap untuk menjalani tes medis dengan Inter," demikian pernyataan di akun Twitter resmi Inter Milan yang juga menampilkan foto Miranda, Selasa waktu Italia.

Bek timnas Brasil itu dikabarkan akan menjalani kontrak berdurasi tiga tahun bersama Inter Milan.

Miranda pun menyambut gembira kepindahannya dari Spanyol ke Milan dengan menyebut klub asuhan Roberto Mancini itu salah satu yang terbesar di dunia.

"Saya sangat senang berada di Inter," kata Miranda kepada Football Italia.

"Saya berbincang dengan (pelatih Diego) Simeone, dia mengatakan Inter adalah klub besar. Saya ingin tantangan baru, Inter memang tim besar, juga tantangan besar bagi saya," imbuh Miranda.

"Kami akan memiliki musim yang hebat? Ya, Saya pikir juga begitu," kata Miranda yang optimis akan membawa Inter Milan kembali ke Liga Champions musim depan.

Sebelumnya, Atletico Madrid mendapatkan Miranda dari Sao Paulo pada 2011 dan menjadi pemain andalan Diego Simeone dalam meraih gelar La Liga di 2013-14.

Pewarta: Alviansyah Pasaribu
Editor: Kunto Wibisono
Copyright © ANTARA 2015