Bandung (ANTARA News) - Perwakilan Lanud Sulaiman Bandung mengirimkan satu tim khusus ke Medan, Sumatera Utara, untuk mengindentifikasi dan membantu proses pemulangan empat orang jenazah anggota Depo Pemeliharaan 70 Satuan Pemeliharaan 71 yang menjadi korban korban pesawat jatuh C-130 Hercules.

"Dari perwakilan Lanud Sulaiman ada yang diberangkat ke Lanud Soewondo Medan, sebanyak satu tim dari Sathar 71, kurang lebih tiga orang," kata Danlanud Sulaiman Kolonel PNB Olot Dwi Cahyomo, di Bandung, Rabu.

Ia mengatakan tim akan membantu proses pemulangan jenazah korban.

"Tugas mereka sekalian mengidentifikasi, kebetulan sudah diindentifikasi jadi tinggal mengantarkan jenazah saja. Kami warga Lanud Sulaiman dan seluruh yang ada di sini, kami turut berbela sungkawa atas musibah yang terjadi di Medan," katanya.

Ia menuturkan, sebanyak empat personel Depo Pemeliharaan 70 Satuan Pemeliharaan 71 Lanud Sulaiman Bandung itu sedang melaksanakan tugas Ground Support Equipment (GSE).

Keempat personel yang menjadi korban yaitu Lettu Lek Rahmat Shamdany, Serka Kaliman, Serka Sutrisno, dan Sertu Aang Subarna.

Pewarta: Ajat sudrajat
Editor: Heppy Ratna Sari
Copyright © ANTARA 2015