Bagi saya, pemain yang memiliki segudang talenta di Manchester United yakni Angel (Di Maria)
Manchester (ANTARA News) - Sebagai sesama warganegara Argentina, Marcos Rojo membesarkan hati Angel Di Maria agar makin betah dan makin mampu tampil bersinar membela Manchester United.

Rojo yakin bahwa Di Maria memiliki talenta tidak berhingga sebagai pemain profesional. Kedua pemain itu kini sama-sama membela timnas Argentina di bawah asuhan pelatih Gerardo "Tata" Martino di ajang Copa America 2015.

Kedua pemain itu berperan positif membawa Argentina melumat Paraguay 6-1 dalam laga Copa America 2015 yang diadakan di Stadion Municipal de Concepcion, Concepcion, Selasa waktu setempat atau Rabu pagi (1/7).

Kemenangan itu membawa Argentina menghadapi Cile dalam laga final Copa America 2015. Cile melaju ke final setelah mengalahkan Peru.

Keenam gol Argentina diciptakan masing-masing oleh Marcos Rojo di menit ke-15, Javier Pastore (menit ke-27), Angel Di Maria (menit ke-47 dan menit ke-53), Sergio Aguero (menit ke-80), dan Gozalo Higuain (menit ke-83). Sementara, satu gol Paraguay dipetik oleh Lucas Barrios pada menit ke-43.

Dalam wawancara dengan laman resmi Copa America, Roco menegaskan dalam laman Manchester United, "Bagi saya, pemain yang memiliki segudang talenta di Manchester United yakni Angel (Di Maria)."

"Ada begitu banyak pemain hebat di klub, tetapi Angel, bagi saya, merupakan salah satu pemain terbaik dalam tim dan terbaik di dunia."

"Ia merasakan tahun yang sulit. Ia mengalami kesulitan beradaptasi, tetapi hal itu normal saja. Seorang pemain yang baru datang di negeri yang baru dan tampil bermain di liga yang baru perlu melakukan adaptasi. Hanya saja saya yakin ia mampu menanggulangi hambatan-hambatan itu," kata Rojo.

Penerjemah: AA Ariwibowo
Editor: AA Ariwibowo
Copyright © ANTARA 2015