Highway Pure adalah salah satu handphone paling tipis dan sudah pernah diluncurkan di MWC (Mobile World Congress) Barcelona."
Jakarta (ANTARA News) - Setelah meluncurkan 6 smartphone-nya Februari lalu, vendor smartphone asal Perancis Wiko Mobile secara resmi meluncurkan smartphone terbarunya Wiko Highway Pure.

"Highway Pure adalah salah satu handphone paling tipis dan sudah pernah diluncurkan di MWC (Mobile World Congress) Barcelona," kata Janto Djojo, Chief Marketing Oddicer Wiko Mobile Indonesia, di Jakarta, Rabu.

Highway Pure memiliki ketebalan 5,1mm dan bobot 98 gram. Perangkat tersebut juga dibekali dengan layar AMOLED HD (1280x720 piksel) 4,8 inci dan dilindungi Gorilla Glass 3.

Dari segi dapur pacu, handset tersebut dipersenjatai prosesor Snapdragon 410 Quad Core 1,2 GHz, dengan RAM 2GB dan memori internal 16GB.

Untuk kamera, Highway Pure mengusung kamera depan 8MP dengan teknologi Blue Glass Lens dan kamera depan 5MP dengan wide view angle 87 derajat.

Selain itu, Highway Pure juga mendukung layanan mobile 4G LTE yang saat ini telah dapat dijalankan di tiga perusahaan Telkom terbesar Indonesia.

Perangkat tersebut ditawarkan dengan harga Rp 3.999.000 di sejumlah toko online antara lain Bhineka.com, BliBli.com, Dinomarket dan Elevenia yang pre-ordernya dibuka mulai 3 Juli hingga 22 Juli.

Pewarta: Arindra Meodia
Editor: Kunto Wibisono
Copyright © ANTARA 2015