Ia (Miranda) pemain berpengalaman yang mampu membawa kami menjadi tim yang hebat menuju prestasi gemilang di masa depan
Milan (ANTARA News) - Presiden Inter Milan Erick Thohir melukiskan Miranda sebagai "pemain hebat yang direkrut" bergabung bersama  Nerazzurri. Bek asal Brasil itu bergabung ke Beneamata dari Atletico Madrid.

Miranda merapat ke Inter Milan menyusul Jeison Murillo dan Geoffrey Kondogbia yang segera mendarat ke San Siro, selanjutnya Martin Montoya pada pekan ini juga, sebagaimana dikutip dari laman Football Italia.

"Ia (Miranda) pemain berpengalaman yang mampu membawa kami menjadi tim yang hebat menuju prestasi gemilang di masa depan. Roda kompetisi sebentar lagi bergulir. Momentum ini benar-benar menakjubkan bagi kami dan bagi fans. Forza Inter," kata Thohir.

Pemain berkebangsaan Brasil itu telah resmi bergabung bersama Nerazzurri. Ia segera menyelesaikan tes kesehatan di Milan.

"Bangga dan menyenangkan berada di sini dan mengenakan kostum ini. Untuk itu kami akan bersukacita," kata Miranda kepada Inter Channel.

"(Pelatih Roberto) Mancini? Kami telah saling kontak, kami akan saling berjumpa besok petang, tentu kami akan menjalin relasi yang erat. San Siro, stadion yang berkarisma. Saya pernah tampil di sana sekali ketika melawan Milan," kata Miranda.

Penerjemah: AA Ariwibowo
Editor: AA Ariwibowo
Copyright © ANTARA 2015