White Sulphur Springs, West Virginia (ANTARA News) - Tiger Woods mencetak skor pukulan paling rendah selama musim PGA Tur 2015 untuk menempatkannya terpaut empat pukulan dari pimpinan skor di turnamen PGA Tur Greenbrier Classic pada Kamis waktu setempat.

Woods, yang terus berjuang memperbaiki penampilannya selama musim ini, mencetak tujuh birdie berbanding satu bogey dan double bogey untuk mencatat skor 66 pukulan atau empat di bawah par di putaran pertama Greenbrier di White Sulphur Springs, West Virginia.

Setelah bulan lalu di AS Terbuka dia terkena "miss cut" atau gagal masuk putaran ketiga di turnamen itu, kini Woods melakukan pukulan 10 dari 14 fairway dan hanya butuh 25 kali pukulan putt untuk berada di belakang pimpinan skor klasemen Scott Langley.

Mantan pegolf nomor satu dunia yang mengawali permainannya dari lubang kesembilan itu, bermain cepat dengan mencetak birdie pada tiga dari tujuh lubang permainan pertamanya.

Dia selanjutnya kembali meraih birdie pada lubang kedua, namun selanjutnya pada permainan lubang keenam par empat dia terjegal ketika penempatan bolanya jatuh ke bunker dan dia harus terkena double bogey.

Namun pada tiga lubang permainan selanjutnya, Woods kembali tampil akurat dengan kembali mencetak birdie.

Editor: AA Ariwibowo
Copyright © ANTARA 2015