Jakarta (ANTARA News) - Ben Affleck dan Jennifer Garner terbang ke Bahama bersama tiga anak mereka untuk "kabur dari sorotan media" setelah berita perceraian mereka diketahui publik. 

Pasangan Hollywood yang mengumumkan perceraian mereka sehari setelah peringatan sepuluh tahun pernikahan mereka, Selasa (30/6), terlihat sedang bersama anak-anaknya Violet (8), Seraphina (6) dan Samuel (3) di sebuah tempat peristirahatan di Bahama, Rabu (1/7) untuk bersembunyi dari media.

Seorang sumber seperti dilansir Female First mengatakan: "Penting bagi Ben dan Jen untuk menyingkir dari sorotan media dan menghabiskan waktu tenang bersama anak-anak. Mereka telah melewatkan banyak waktu bersama anak-anak. Ini berat bagi semuanya, namun keduanya memprioritaskan anak-anak mereka."

Sumber itu menambahkan bahwa aktor "Gone Girl" terlihat "kelabu", sementara mantan istrinya terlihat lebih bahagia.

Sumber yang berbicara pada surat kabar New York Post menambahkan, "Ben terlihat lebih kelabu dari biasanya. Namun Jen terlihat bahagia. Mood Jen terlihat bagus dan dia terlihat sedang berolahraga dengan pelatih.

"Mereka berdua khawatir dengan bagaimana anak-anaknya akan beradaptasi. Itulah mengapa mereka pergi bersama-sama."

Pekan ini, sehari setelah peringatan 10 tahun pernikahan, Affleck (42) dan Garner (43) mengumumkan bahwa mereka "telah membuat keputusan yang sulit untuk bercerai."

Penerjemah: Nanien Yuniar
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2015