London (ANTARA News) - Serba serbi komentar Wimbledon pada hari kelima turnamen Grand Slam edisi 2015 di All England Club, Jumat waktu setempat, seperti dikutip AFP:

Siapa berkata apa
"Kaki mengantar ke apa saja. Kaki menurut saya adalah penghasut."
 
- Milos Raonic mengenai mengapa dia kalah dari Nick Kyrgios. Raonic mengalami cedera kaki Mei lalu yang membuatnya absen pada Prancis Terbuka.

"Saya sempat mengira dia mengatakan sesuatu seperti, diam kau, atau semacamnya. Dia tertawa. Saya mengira itulah yang dia katakan. Saya sama sekali tak menganggapnya lucu. Ya gampang sih saat Anda hanya duduk di sana dan Anda hanya menonton, padahal Anda sama sekali tak merasakan apa yang dialami di lapangan."
  - Nick Kyrgios saat menegus seorang penggemar yang mengkritik cara bermainnya.

"Mari kita tulis soal raket yang melemparkan BISAKAH KITA? Bukan 34 ace dan tidak mengalahkan unggulan ketujuh dalam 4. #kingkyrgios."
  - Saudara Kyrgios, Cristos, dalam Twitter, mengkritik laporan media mengenai kemenangan atas Raonic.

"Itu penundukkan. Itu soal lain dan itu menggusur segalanya."
  - Samantha Stosur setelah kalah 2-6, 0-6 dari Coco Vandeweghe.

"Saya berharap kemenangan ini membuat dia merasa lebih baik."
- Novak Djokovic saat ditanyai mengenai seorang penggemarnya yang cacat kakinya yang menyaksikannya mengalahkan Bernard Tomic di Centre Court.

"Mereka bilang pada saya, balik, ya saya balik dong."
- Kyrgios menyesalkan aturan ketat turnamen ini yang harus serba putih manakala dia diminta menanggalkan banda berwarna.

Penonton kehormatan

  - Aktor Inggris John Hurt, yang belum lama ini didiagnosis menderta kanker pankreas, menonton tenis bersama istrinya, Anwen.
  - Mantan juara atletik Olimpiade Sebastian Coe menikmati aksi Djokovic dan Serena Williams di Centre Court.



Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2015