Milan (ANTARA News) - Inter Milan resmi mendapatkan pemain bertahan Barcelona Martin Montoya dengan status pinjaman dengan opsi pembelian permanen pada akhir musim.

"Kabar gembira bagi kami bisa menyambut Martin Montoya untuk Inter, saya bertemu dengannya di bandara dan kesan pertama saya sangat baik," kata Presiden klub Erick Thohir dalam situs resmi Inter Milan beberapa saat lalu.

Montoya (24) sudah tiba di Milan sejak Kamis (2/7) untuk mengikuti tes medis atau satu hari setelah I Nerrazurri mendatangkan bek timnas Brasil Joao Miranda dari Atletico Madrid.

"Skuad kami akan lebih tangguh dari hari ke hari dan tujuannya untuk terus menjadi lebih baik," imbuh Erick terkait kedatangan sejumlah pemain baru Inter.

Martín Montoya sudah berseragam akademi Barcelona sejak 1999 kemudian masuk tim senior pada 2011 menjadi pemain pelapis.

Kendati hanya berstatus pemain cadangan di Barcelona, Montoya pernah merasakan sembilan trofi juara termasuk tiga gelar musim lalu sehingga pengalamannya akan berguna untuk Inter.

Penerjemah: Alviansyah Pasaribu
Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2015