Barcelona (ANTARA News) - Marca Bartra mengungkapkan bahwa ia menolak rentetan tawaran bergabung dari sejumlah klub karena "cintanya" hanya ditujukan  bagi Barcelona memasuki musim kompetisi 2015/16.

Bartra menegaskan bahwa loyalitasnya hanya bagi La Blaugrana. Pemain berusia 24 tahun itu berterus terang seputar keinginannya masuk dalam skuat utama Barcelona di musim 2015/16.

Barcelona di bawah Luis Enrique kurang mendayagunakan dan memakai Bartra. Pelatih itu lebih banyak memasang Javier Mascherano, Gerard Pique dan Jeremy Mathieu.

"Akhir musim ini berjalan keras karena saya didaulat tampil reguler meski tidak banyak juga bermain," katanya kepada Sport.

'Saya mulai berpikir mengenai masa depan dengan kalem meski saya senantiasa masih ingin membela Barca," katanya sebagaimana dikutip dari laman Football Espana.

"Tawaran datang mengenai masa depan saya, tetapi di bawah asuhan pelatih seperti Luis Enrique, saya tahu bahwa segala sesuatunya dapat saja berubah dari satu tahun ke tahun berikutnya," katanya.

Luis pernah melatih Bartra di Barcelona B.

Penerjemah: AA Ariwibowo
Editor: AA Ariwibowo
Copyright © ANTARA 2015