Dengan adanya program dan fasilitas yang disediakan pada Suzuki Peduli Mudik 2015, Suzuki ingin mengawal perjalanan keluarga sampai ke tempat tujuan."
Jakarta (ANTARA News) - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menggelar Suzuki Peduli Mudik 2015 dengan menyediakan pos siaga, serta puluhan bengkel mobil, dan bengkel motor yang beroperasi 24 jam penuh mulai 14 hingga 22 Juli 2015 di sejumlah jalur mudik.

"PT SIS peduli kenyamanan dan keamanan pelanggan saat mudik. Untuk itu kami siapkan lima pos siaga, 33 bengkel mobil siaga dan 20 bengkel mobil siaga di sepanjang jalur Sumatera, Jawa, dan Bali," kata Riecky Patrayudha, Service Head PT Suzuki Indomobil Sales di Jakarta, Senin.

Riecky menambahkan untuk mendukung program itu telah disiapkan 210 teknisi handal bersertifikasi Suzuki untuk berjaga di pos dan bengkel siaga.

Selain itu, pada tahun ini Suzuki menambah satu Pos Siaga di ruas tol Cikopo-Palimanan (Cipali) yang terletak di rest area KM226. Sementara empat pos siaga lainnya terdapat di rest area KM57, Nagrek, Alas Roban, dan, Buntu.

Bengkel Siaga tersedia di sepanjang jalur Sumatera, Jawa dan Bali juga menambahkan layanan Service Emergency Road Assistance yang akan berjaga 24 jam untuk membantu pelanggan yang dalam kondisi darurat namun belum sampai ke lokasi pos atau bengkel siaga.

Fasilitas yang disediakan di Pos Siaga Suzuki adalah pemeriksaan kendaraan, layanan darurat, perbaikan, penggantian suku cadang, ruang istirahat, lokasi bermain anak, dan mushola.

"Dengan adanya program dan fasilitas yang disediakan pada Suzuki Peduli Mudik 2015, Suzuki ingin mengawal perjalanan keluarga sampai ke tempat tujuan," kata Riecky.

Pewarta: Alviansyah Pasaribu
Editor: Kunto Wibisono
Copyright © ANTARA 2015