Jakarta (ANTARA News) - PT Mazda Motor Indonesia (MMI) bekerja sama dengan PT Shell Indonesia hari ini meluncurkan program bertajuk "Mazda Fuelthanks" yang memberikan keuntungan bagi para pengguna Mazda ketika mengisi bahan bakar di SPBU Shell.

President Director PT Mazda Motor Indonesia Keizo Okue mengatakan program Mazda Fuelthanks merupakan bentuk apresiasi bagi pelanggan di Indonesia.

"Kami ingin mengajak semua pengguna Mazda untuk bergabung dengan program ini. Ini menjadi bagian dari komitmen kami untuk menghadirkan pengalaman terbaik dalam memiliki kendaraan Mazda," kata Okue di Jakarta, Selasa.

Sementara itu, General Manager Retail for Shell Indonesia, Singapore, and Hong Kong Wahyu Indrawanto mengatakan kolaborasi dengan Mazda tersebut untuk memberikan manfaat yang lebih banyak kepada pelanggan.

"Kami merasa sangat senang dapat berkolaborasi dengan Mazda untuk menghadirkan manfaat lebih banyak lagi bagi para pelanggan setia kami," ujar Wahyu.

Mazda Fuelthanks dirancang khusus untuk setiap pelanggan Mazda, baik pelanggan lama ataupun baru dan baru berlaku di Jabodetabek. Bagi pelanggan lama Mazda dapat memperoleh welcome pack Shell secara eksklusif di semua dealer Mazda sedangkan pelanggan baru dapat memperolehnya ketika melakukan serah terima mobil baru.

Kartu Mazda Fuelthanks dapat digunakan untuk mengumpulkan poin untuk setiap pembelian bahan bakar di SPBU Shell, satu poin untuk satu liter Shell Super dan tiga poin untuk satu liter Shell V-Power. 150 poin yang telah dikumpulkan kemudian dapat ditukarkan untuk potongan harga bahan bakar sebesar Rp12.000.

Poin tersebut bersifat akumulatif dengan batas penukaran poin dua tahun dari tanggal transaksi poin. Selain itu, 300 poin yang telah dikumpulkan dapat ditukarkan dengan layanan 24 jam bantuan darurat dari Medic One.

Sebagai proses awal pendaftaran, para pelanggan Mazda diwajibkan untuk melakukan pembelian bahan bakar minimum 20 liter di SPBU Shell. Proses pendaftaran ini membutuhkan waktu paling lambat dua minggu dimana para pelanggan Mazda tetap dapat mengumpulkan poin selama periode tersebut, namun tidak dapat melakukan penukaran poin.

Tambahan bonus 30 poin dan gratis asuransi kecelakaan diri dengan nilai santunan Rp100 juta dari AXA insurance juga bisa didapatkan ketika nomor handphone dan alamat email yang didaftarkan berhasil diverifikasi.
Pewarta:
Editor: Kunto Wibisono
Copyright © ANTARA 2015