Jakarta (ANTARA News) - Selain wara-wiri di dunia seni peran, Fedi Nuril memiliki hasrat untuk membangun "kerajaan musik" sebagai targetnya di dunia musik masa mendatang. 

"Ingin punya gedung kantor yang berfokus sama audio production, recording, scoring dan sound design," kata Fedi usai pemutaran perdana "Surga Yang Tak Dirindukan" di Plaza Senayan, Jakarta, Selasa. 

Anggota grup musik Garasi itu memiliki visi menjadi "kerajaan musik" yang berkelas di Indonesia. Bila itu sudah terwujud, dia berharap para seniman lokal, misalnya sineas, dapat meracik karya yang berhubungan dengan audio di Tanah Air. 

"Karena masih banyak yang keluar negeri untuk post production film, mungkin sudah waktunya nggak kayak gitu," jelas dia. 

Mimpi itu mulai diwujudkan bersama dengan keluarganya lewat sebuah studio di kawasan BSD yang menerima proyek-proyek seputar audio. 

Musik memang tidak bisa lepas dalam kehidupan Fedi. Setiap ada di rumah, dia sering bersantai seraya menikmati alunan musik yang dimainkan di pemutar CD. 

"Gue dengerin dan coba menerka-nerka kenapa bikin musiknya bisa begini.."

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2015