EXTON, Pa. (Antara/BUSINESS WIRE) -- Bentley Systems, Incorporated hari ini mengumumkan telah mengajukan pernyataan pendaftaran kepada Komisi Sekuritas dan Bursa Efek AS (SEC) untuk melaksanakan IPO saham biasa Kelas B-nya. Penawaran ini diperkirakan akan dimulai setelah SEC merampungkan proses pengkajian pernyataan pendaftaran tersebut.

 

Pengumuman ini dibuat berdasarkan dan sesuai dengan Rule 135 dibawah UU Sekuritas tahun 1933. Sebagaimana yang dipersyaratkan di dalam Rule 135, siaran pers ini tidak mengandung tawaran untuk menjual atau membeli saham, dan bukan pula merupakan suatu penawaran, permohonan, atau penjualan di yurisdiksi dimanapun tawaran, ajakan, atau penjualan tersebut dapat melanggar hukum sebelum disahkannya pendaftaran atau kualifikasi di bawah undang-undang sekuritas yurisdiksi itu.

 

Baca versi aslinya di businesswire.com:

http://www.businesswire.com/news/home/20150707006614/en/

 

Kontak

 

Bentley Systems, Incorporated

Ron Kuhfeld, +1 610 321 6493

ron.kuhfeld@bentley.com

 

Sumber: Bentley Systems, Incorporated

 

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2015