Jakarta (ANTARA News) - Ben Affleck mendapat dukungan dari Gwyneth Paltrow agar dapat melewati perceraiannya dengan Jennifer Garner. 

Affleck-Garner pekan lalu mengumumkan perceraian mereka setelah 10 tahun menikah. Pria 42 tahun itu meminta dukungan pada mantan pacarnya yang juga berpisah dengan suaminya Chris Martin tahun lalu setelah bersama selama sembilan tahun. 

Seorang sumber mengatakan: Gwyneth sendiri telah melewati perceraian, jadi dia memahaminya. 

Ben, yang mengencani Gwyneth dari 1997 hingga 2000, bersama Jennifer telah melewati terapi lebih dari dua tahun demi menyelamatkan pernikahan mereka. Namun kini mereka ingin segera menyelesaikan perceraian agar dapat menjalani hidup masing-masing. 

Seorang sumber mengatakan, mereka telah melakukan semuanya untuk tetap bersama namun ada masalah yang tidak bisa diselesaikan. 

"Terapi dua tahun gagal, mereka benar-benar telah mencoba," kata sumber itu seperti dilansir Female First dari majalah Grazia. 

"Mereka dapat melanjutkannya lebih lama tetapi keduanya ingin segera menyelesaikannya."

Meski berpisah, Ben diperkirakan akan tetap tinggal terpisah di California agar tetap dekat dengan tiga anak mereka, Violet (9) Seraphina (6) dan Samuel (3). 




Penerjemah: Nanien Yuniar
Editor: Desy Saputra
Copyright © ANTARA 2015