Jakarta (ANTARA News) - Garuda Indonesia mulai kemarin (11/7) kembali melayani penerbangan dari dan ke Denpasar menyusul telah dibukanya kembali Bandara Internasional Ngurah Rai, Denpasar, Bali.

"Dengan telah dibukanya kembali Bandara Ngurah Rai, Denpasar mulai pukul 09.57 WITA sesuai NOTAM "notice to airman" No. A1420/15 yang dikeluarkan oleh otoritas Bandara Ngurah Rai, Denpasar, maka hari ini Sabtu, (11/07) Garuda Indonesia kembali melayani penerbangan dari dan ke Denpasar," kata Pelaksana Harian Vice President Corporate Communications PT Garuda Indonesia, M. Ikhsan Rosan, dalam siaran pers, semalam.

Sebelumnya, Bandara Ngurah Rai Denpasar dan tiga bandara lain diantaranya Bandara Internasional Lombok, Bandara Blimbingsari Banyuwangi dan Bandara Notohadinegoro Jember ditutup akibat debu vulkanik dari erupsi Gunung Raung, Bondowoso, Jawa Timur.

Garuda Indonesia akan mengoperasikan 34 penerbangan mulai Sabtu setelah pukul 12.00 WITA dari Denpasar ke berbagai kota domestik dan internasional, sementara penerbangan inbound ke Denpasar ada 35 penerbangan.


Pewarta: Anita Permata Dewi
Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2015