-Para Pejabat Internasional, Perwakilan Pemerintah dan Praktisi Terkemuka Akan Mengangkat Isu Penting Mengenai Transfer Pricing di Asia Pasifik

 

ARLINGTON, Virginia, 15 Juli 2015 (Antara/PRNewswire) - Bloomberg BNA hari ini mengumumkan event terbarunya dalam rangkaian Global Transfer Pricing Conference bersama dengan Baker & McKenzie, bekerja sama dengan Tax Management Educational Institute, yang akan diselenggarakan pada 17-18 September 2015 di Shanghai, Tiongkok. Konferensi ini memberikan peluang untuk mendengarkan langsung dari pemerintah, OECD dan PBB serta para praktisi dari sektor swasta seiring dengan rencana OECD dan G-20 untuk menerbitkan pedoman penting terkait dengan program ambisius Action Plan on Base Erosion and Profit Shifting (BEPS). Event yang dikelola oleh Vision Events ini akan berlangsung di Jing An Shangri-La dan untuk pendaftaran silakan klik di sini.

 

Event yang baru pertama kali diadakan di Tiongkok ini, yang didasari oleh konferensi-konferensi sebelumnya yang diadakan di Washington D.C., Paris dan Toronto, akan mengangkat isu utama bagi perusahaan multinasional yang beroperasi di kasawan Asia Pasifik dan akan memberikan panduan tentang apa yang menyebabkan pergeseran terbesar dalam lanskap pajak global dalam beberapa dekade terakhir. Sesi yang diadakan akan mengupas berbagai topik termasuk:

 

·         Practical implications of the OECD's guidance on transfer pricing documentation and country-by-country reporting

·         Approaches to pricing intercompany transactions and the key points on risk and recharacterization

·         Guidance on cost contribution arrangements, and approaches for valuing intangibles

·         Recent developments in relation to IP boxes, hub structures and other regimes

·         Progress on action items governing financial transactions and how Asia-Pacific countries treat management and service fees 

·         Tax dispute resolution best practices in an environment of increasing tax disputes

 

"Tiongkok dan negara-negara Asia Pasifik lainnya merupakan para pemangku kepentingan dalam proyek BEPS, membawa event ini ke Shanghai akan memungkinkan para peserta konferensi untuk mendengarkan langsung dari para pembuat kebijakan yang akan mengimplementasikan perubahan yang juga melibatkan mereka dalam perkembangannya - dan dari para pemimpin industri yang harus menyesuaikan diri dengan perubahan-perubahan ini," ujar Molly Moses, Transfer Pricing Editor untuk Bloomberg BNA Tax & Accounting. "Kami sangat senang dengan kehadiran berbagai pembicara dari pemerintahan dan industri yang akan membantu perusahaan multinasional mempersiapkan diri dalam menghadapi sebuah rezim pajak internasional yang berubah secara dramatis."

 

Pembicara utama yang telah mengkonfimasikan kehadirannya antara lain:

 

·         Dr. Liao Tizhong, Director General, International Taxation Department, State Administration of Taxation, Tiongkok

·         Mr. Stig Sollund, Director di Ministry of Finance, Head of International Tax Section, Tax Law Department, Norwegia (UN Tax Committee, Transfer Pricing Subgroup Coordinator)

·         Ms. Noor Azian Abdul Hamid, Deputy CEO/Deputy Director General (Policy), Inland Revenue Board of Malaysia

·         Mr. Mark Konza, Deputy Commissioner, International, Australian Taxation Office

·         Mr. Robert Stack, Deputy Assistant Secretary (International Tax Affairs), United States Treasury (recorded interview)

 

Pendaftaran tersedia di sini.

 

Tentang Bloomberg BNA

Bloomberg BNA, anak usaha yang sepenuhnya dimiliki oleh Bloomberg, adalah sumber informasi hukum, peraturan dan bisnis terkemuka bagi para profesional. Jaringannya yang terdiri atas lebih dari 2.500 pewarta, koresponden, dan praktisi terkemuka menyampaikan analisis, berita, alat-alat praktek dan pedoman dari para ahli - informasi yang sangat dibutuhkan oleh para profesional. Jangkauan Bloomberg BNA mencakup berbagai bidang praktek hukum, termasuk pajak & akuntansi, tenaga kerja dan pekerjaan, kekayaan intelektual, perbankan & sekuritas, imbal jasa bagi pekerja, fasilitas kesehatan, privasi dan keamanan data, sumber daya manusia, serta lingkungan, kesehatan & keamanan.

 

Tentang Baker & McKenzie

Didirikan pada 1949, Baker & McKenzie telah banyak melayani organisasi bisnis yang paling dinamis dan sukses di dunia melalui lebih dari 11.000 orang di 77 kantor di 47 negara. Firma ini dikenal dengan perspektif globalnya, pemahaman mendalam akan bahasa dan budaya bisnis lokal, komitmen tanpa kompromi untuk keunggulan, dan layanan berkelas dunia bagi para kliennya. Pendapatan global untuk tahun fiskal yang berakhir pada 30 Juni 2014 senilai 2.54 milyar USD. Eduardo Leite adalah Ketua Komite Eksekutif. (www.bakermckenzie.com)

 

Tentang Tax Management Educational Institute

Tax Management Educational Institute (TMEI) adalah sebuah organisasi pendidikan independen yang didirikan oleh Tax Management, Inc., sebuah anak usaha dari The Bureau of National Affairs, Inc. TMEI dikhususkan hanya untuk pelaksanaan konferensi dan seminar profesional yang berkualitas tinggi yang didedikasikan untuk mengedepankan kebijakan dan praktek pajak, serta untuk pendanaan kegiatan ilmiah terkait.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2015