Jakarta (ANTARA News) - Artis Velove Vexia harus menunggu lebih lama untuk membesuk ayahnya, pengacara senior OC Kaligis, yang ditahan KPK di Rutan Detasemen Polisi Militer (Denpom) Guntur Kodam Jaya.

"Kita keluarga memang mau mengunjungi papa karena ini hari Lebaran dan memang keluarga juga ada yang Muslim dan kemarin papa sempat request kalau Lebaran ini ada yang berkunjung," kata Velove di gedung KPK Jakarta, Jumat.

Velove tampak kompak dengan 11 orang saudaranya yang lain dengan mengenakan kemeja putih.

"Yang datang semuanya ada dari kakak, adik, dari anak juga ada, jadi dari keluarga," ungkap Velove.

Velove dan saudara-saudaranya belum mendapat izin membesuk dari petugas KPK. Pengacara senior itu baru bisa dibesuk pada Selasa pekan depan (21/7).

Ia pun mengaku kecewa belum bisa bertemu dengan ayahnya itu.

"Pasti kecewa ya karena kan bagaimanapun juga kita ke sini maksudnya sebagai keluarga, tidak ada hubungan dengan kasusnya. Harusnya dimana-mana pasti diizinkan menjenguk."

"Cuma nggak tahu kenapa dari tim penyidik belum dikasih. Saya dan keluarga benar-benar minta tolong pada penyidik untuk dibantu keluarga kita agar dikasih izin at least lima menit atau sepuluh menit untuk bisa bertemu sama papa," ungkap Velove.

OC Kaligis ditetapkan sebagai tersangka dugaan tindak pidana pemberian hadiah kepada hakim Pengadilan Tata Usaha Negara (PTUN) Medan sejak 14 Juli 2015.

Pewarta: Desca Lidya Natalia
Editor: Aditia Maruli Radja
Copyright © ANTARA 2015