London (ANTARA News) - Serena Williams akan beristirahat selama seminggu setelah menarik diri dari turnamen Swedia Terbuka karena mengalami masala siku, tetapi ia yakin cedera itu tidak akan menggagalkan persiapannya untuk AS Terbuka.

Williams, yang tengah berupaya menyelesaikan kalender Grand Slam yang langka di Flushing Meadows, menarik diri menjelang pertandingan putaran kedua melawan Klara Koukalova setelah mengalami cedera saat latihan.

"Cukup menyenangkan kita telah melewati delapan minggu terakhir atau lebih dan saya harus mengambil beberapa waktu untuk menyembuhkan cedera pada siku," kata Williams dalam sebuah posting di halaman Facebook-nya.

"Saya yakin ini akan sembuh pada sisa musim panas. Saya butuh waktu untuk pulih dan rehabilitasi cedera, tapi seperti sekarang ini saya dipaksa untuk istirahat hingga minggu depan."

Petenis berusia 33 tahun itu, yang memenangi gelar tenis tunggal Wimbledon keenamnya bulan ini, dijadwalkan untuk mempertahankan gelarnya di Stanford dari 3 Agustus dan bermain dalam turnamen Piala Rogers di Toronto minggu berikutnya menjelang AS Terbuka, yang akan dimulai pada 31 Agustus, demikian Reuters.

(Uu.D011)

Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2015