Jakarta (ANTARA News) - Artis Velove Vexia akhirnya dapat bertemu dengan ayahnya, pengacara senior Otto Cornelis Kaligis yang ditahan di Rutan Detasemen Polisi Militer (Denpom) Guntur Kodam Jaya.

"Baru dapat izin hari ini ke rutan," kata Velove yang datang ke KPK sekitar pukul 09.20 WIB bersama dengan saudara-saudaranya di gedung KPK Jakarta, Kamis.

Hari ini adalah pertama kalinya Velove dapat bertemu OC Kaligis setelah pengacara tersebut ditahan KPK pada Selasa (14/7).

"Makanan memang sudah disiapkan ya dari keluarga, cuma masih harus dicek dulu di KPK. Jadi lebih prepare untuk ketemu papa, ngobrol sama papa," kata Velove.

Velove pun mengaku kangen kepada ayahnya.

"Enggak (ngomong tentang kasus), kan tidak ada hubungannya sama keluarga. Keluarga cuma kasih support saja sama kan kangen. Harapannya semoga papa sehat-sehat saja di dalam," ujarnya.

Sebelumnya, Velove mendatangi gedung KPK pada Hari Raya Idul Fitri 17 dan 18 Juli 2015, bersama sekitar 12 saudara-saudaranya, namun mereka tidak bisa menemui Kaligis.

Selanjutnya, artis Olivia Zalianty dan ibunya, Tetty Liz Indriati, juga menyambangi gedung KPK pada 20 Juli 2015, namun kembali tidak bisa bertemu dengan Kaligis karena Kaligis masih harus menjalani masa pengenalan di rutan selama sepekan.

Pewarta: Desca Lidya Natalia
Editor: Heppy Ratna Sari
Copyright © ANTARA 2015