Jakarta (ANTARA News) - Konser Chris Brown Live in Jakarta yang akan diadakan di Tangerang pada 25 Juli nanti dibatalkan, kata penyelanggara acara tersebut.

"Dengan sangat menyesal, kami informasikan berita penundaan jadwal konser Chris Brown Live inJakarta, yang awalnya pada 25 Juli 2015, ICE –BSD Tangerang, untuk waktu yang belum bisa ditentukan. Alasan faktor keamanan yang menjadi penyebab pembatalan yang kami terima langsung dari pihak Chris Brown," demikian bunyi siaran pers dari E-Motion Entartainment dan Trilogy Live, selaku promotor konser tersebut, yang diterima Antara News di Jakarta, Kamis (23/7).

Promotor, yang telah menjual tiket konser seharga RP 750.000 - RP 2.500.00, akan mengembalikan sesuai dengan nominal yang telah dibeli konsumen mulai tanggal 3 Agustus nanti.

Pengembalian tiket dapat dilakukan di kios tempat membeli atau mengakses trilogylive.com bagi mereka yang membeli tiket melalui perusahaan tersebut.

"Kami selaku promotor meminta maaf sebesar-besarnya atas kejadian yang benar-benar diluar kuasa kami ini. "

Chris Brown juga mengumumkan pembatalan ini melalui akun Twitter @chrisbrown.

"#TeamBreezyJakarta karena masalah keamanan, pertunjukan saya pada 25 Juli akan dijadwal ulang! Mari sebarkan cinta di seluruh dunia! #Pray4Peace," tulis mantan kekasih Rihanna ini.

Christopher Maurice Brown mencuat namanya sekitar tahun 2005 saat debutnya "Chris Brown" keluar dengan single andalan "Run It!".

Selain bernyanyi, pelantun "With You" ini juga juga muncul di beberapa film dan acara televisi, antara lain " This Christmas", "Takers", "Battle of The Year" dan "Chris Brown: Journey to South Africa".

Pewarta: Natisha Andarningtyas
Editor: AA Ariwibowo
Copyright © ANTARA 2015