Madrid (ANTARA News) - Rafael Benitez akan memperlakukan Cristiano Ronaldo tanpa "pilih kasih" atau sama dengan seluruh pemain Real Madrid guna menciptakan suasana tim yang kompetitif.

"Hubungan saya dengan dia (Ronaldo) sama dengan seluruh pemain lainnya," kata Benitez dilansir dari media olahraga Spanyol AS, Kamis.

"Saya berbicara dengan mereka semua. Ada orang-orang yang berspekulasi tentang ini dan itu tapi saya meyakinkan Anda bahwa hubungan kami (Benitez dan Ronaldo) benar-benar normal", imbuhnya.

Kendati akan memperlakukan sama, namun Benitez tetap menyebut Ronaldo sebagai pemain terbaik di dunia yang mampu membuktikan kualitasnya di lapangan.

"Untungnya setelah bekerja dengannya, Anda dapat melihat betapa kompetitifnya dia dan selalu ingin menang," kata mantan pelatih Liverpool itu.

"Dia memiliki kualitas yang hebat, itulah yang membuat dia menjadi pemain terbaik di dunia," katanya.

"Saya berharap semua pemain memiliki sikap antusias yang sama untuk bersaing dan menang. Dia menunjukkannya setiap hari dan saya senang atas sikapnya," ujar Benitez.

Saat ini Benitez sedang mempersiapkan laga antara Real Madrid melawan Manchester City untuk turnamen persahabatan International Champions Cup di Australia pada Jumat (24/7).

Pewarta:
Editor: Tasrief Tarmizi
Copyright © ANTARA 2015