Merek Restoran Terdepan Menyelenggarakan Acara Temu Sapa dengan Pemain Liverpool FC Adam Lallana dan Rickie Lambert selama kunjungan klub tersebut di Kuala Lumpur untuk Bertanding dengan Malaysia XI


KUALA LUMPUR, 24 Juli 2015 (Antara) - Dunkin' Donuts, salah satu rantai kopi dan makanan panggang terkemuka di dunia, dan Baskin-Robbins, rantai toko khusus es krim terbesar di dunia, hari ini merayakan kunjungan Liverpool FC (LFC) ke Malaysia dan kemitraan merek-merek tersebut dengan klub ini dengan menyelenggarakan acara temu sapa spesial di Kuala Lumpur dengan pemain LFC, Adam Lallana dan Rickie Lambert, bersama dengan Asisten Pelatih Pepijin Linjders. LFC mengunjungi Kuala Lumpur sebagai bagian dari tur musim panasnya untuk bertanding melawan Malaysia XI pada hari Jumat, tanggal 24 Juli. Dunkin' Donuts adalah mitra kopi, teh, dan bakery resmi untuk LFC, dan Baskin-Robbins adalah mitra es krim resmi.

Pada acara tersebut, yang dipandu oleh MC populer TV Malaysia, Soo Kui Jien, para penggemar dari Indonesia mendapatkan kesempatan untuk bertemu dengan para pemain Tim Pertama LFC Adam Lallana dan Rickie Lambert. Selain itu, para penggemar dapat berpartisipasi dalam kegiatan menyenangkan termasuk pelukisan wajah, booth foto, pertandingan menyenangkan, dan video game sepak bola. Para hadirin juga dapat mencicipi beraneka ragam makanan dan minuman lezat dari kedua merek restoran tersebut, termasuk kopi dan donat dari Dunkin' Donuts, dan es krim dari Baskin-Robbins.

"Kami sangat bersemangat untuk menyelenggarakan acara yang sangat spesial ini dengan pemain LFC Adam Lallana dan Rickie Lambert sebagai cara untuk merayakan kemitraan Dunkin' Donuts dan Baskin-Robbins dengan klub ini, dan memberikan kembali kepada para penggemar kami di Indonesia dan di seluruh rantau," ucap Celia Ho, Manajer Pemasaran Lapangan, Asia Tenggara untuk Dunkin' Donuts dan Baskin-Robbins. "LFC benar-benar merupakan salah satu klub sepak bola yang paling bersejarah dan terkenal di dunia, dan kami tidak sabar lagi menunggu menyaksikan mereka bertanding melawan Malaysia XI selama kunjungan mereka ke Kuala Lumpur. Kami senang sekali dapat membagikan keseruan acara ini dengan para penggemar Dunkin' Donuts dan Baskin-Robbins kami."

Indonesia merupakan pasar yang penting bagi Dunkin' Donuts dan Baskin-Robbins di kawasan Asia Tenggara, di mana saat ini terdapat 65 restoran Dunkin' Donuts dan 96 toko Baskin-Robbins di seluruh negara ini. Restoran Dunkin' Donuts di Indonesia menyajikan beraneka ragam produk berkualitas tinggi merek ini berupa kopi, latte, teh dalam sajian panas dan dingin, minuman beku Coolatta®, smoothies, donat, sandwich sarapan, sandwich premium, wrap dan kue. Restoran Baskin-Robbins di Indonesia menyajikan beraneka ragam cita rasa es krim yang lezat dari merek ini, juga es krim sundae, minuman beku, dan kue es krim kreatif.

Untuk informasi lebih lanjut tentang Baskin-Robbins, silakan kunjungi www.baskinrobbins.co.id atau ikuti kami di Facebook di www.facebook.com/baskinrobbinsindonesia. Untuk informasi lebih lanjut tentang LFC, kunjungi www.liverpoolfc.com.

Gambar
Asisten Pelatih LFC, Pepijin Linjder bergabung dengan pemain Adam Lallana dan Rickie Lambert dalam acara temu sapa Dunkin’ Donuts dan Baskin-Robbins’ di Kuala Lumpur
http://release.media-outreach.com/i/Download/3434

Pemain LFC, Adam Lallana dan Rickie Lambert menyenangkan para penggemar dalam acara temu sapa Dunkin’ Donuts dan Baskin-Robbins’ di Kuala Lumpur
http://release.media-outreach.com/i/Download/3435

Logo Perusahaan
Dunkin' Donuts
http://release.media-outreach.com/i/Download/3095

Baskin-Robbins
http://release.media-outreach.com/i/Download/3132

Tentang Dunkin' Donuts

Didirikan pada tahun 1950, Dunkin' Donuts merupakan salah satu rantai restoran kopi dan makanan panggang terkemuka di dunia. Dunkin' Donuts menyajikan beraneka ragam produk makanan dan minuman berkualitas tinggi, termasuk kopi, latte, dan teh dalam sajian panas dan dingin, minuman beku, sandwich, dan donat khasnya. Perusahaan ini memiliki lebih dari 11.300 restoran di 37 negara di seluruh dunia. Berbasis di Canton, Mass., Dunkin' Donuts merupakan bagian dari kelompok perusahaan Dunkin' Brands Group, Inc. (Nasdaq: DNKN). Untuk informasi selengkapnya kunjungi www.DunkinDonuts.com.

Tentang Baskin-Robbins

Baskin-Robbins, rantai toko khusus es krim terbesar di dunia, membuat dan memasarkan es krim keras sendokan premium yang inovatif, kue es krim yang dibuat sesuai permintaan, dan beraneka ragam lengkap minuman, memberikan kualitas dan nilai tinggi kepada pelanggan di lebih dari 7.500 toko ritel di hampir 50 negara. Baskin-Robbins didirikan pada tahun 1945 oleh dua penggila es krim yang kecintaannya akan es krim telah mendorong mereka membuat lebih dari 1.200 cita rasa es krim dan beraneka ragam jenis jajanan lezat. Dengan markas besar di Canton, Mass., Baskin-Robbins merupakan bagian dari kelompok perusahaan Dunkin' Brands Group, Inc. (Nasdaq: DNKN). Untuk informasi lebih lanjut kunjungi www.BaskinRobbins.com.

Tentang Liverpool FC

Didirikan pada tahun 1892, Liverpool FC merupakan salah satu klub sepak bola paling bersejarah dan terkenal di dunia, yang telah memenangi 18 Gelar Liga, tujuh Piala FA, delapan Piala Liga, lima Piala Eropa, tiga Piala EUFA, tiga Piala Super Eropa, dan 15 Charity Shields.

Sebagai bisnis yang bertanggung jawab secara sosial, Liverpool FC bangga akan warisan pusakanya dan memainkan peranan yang proaktif di tengah masyarakat melalui lembaga amal resminya, Liverpool FC Foundation (Yayasan Liverpool FC). Dengan menghantarkan serangkaian program pemenang penghargaan, Yayasan ini memotivasi dan menginspirasi anak-anak dan orang dewasa, baik di negara sendiri maupun di luar negeri, dengan menggunakan sepak bola dan kewibawaan lencana Liverpool FC. Kontribusinya telah diakui dengan penghargaan Community Mark dari Business In The Community

Liverpool FC adalah merek global dan bekerja bersama mitra-mitra komersial terkemuka di seluruh dunia untuk menyediakan peluang komersial yang tidak tertandingi.

Kontak:
Brian W. Witte
Ruder Finn Asia
+65-6336-5753
witteb@ruderfinnasia.com

Cherry Lui
Ruder Finn Asia
+65-6336-0729
luic@ruderfinnasia.com

Pewarta: prwire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2015