... mengambil dua langkah mundur, dia bisa menunjukkan kepada semua orang apa yang telah dia upayakan...
Milan (ANTARA News) - Mario Balotelli mendapat tawaran bermain dari Lupa Castelli, klub divisi tiga Liga Italia, untuk memperbaiki karirnya yang redup selama berkiprah di Liverpool.

Balotelli bergabung ke Liverpool dengan nilai transfer 16 juta pounds pada musim kompetisi 2014-2015 namun hanya mencetak satu gol.

"Kami ingin membawa seorang teman ke sini, pemain yang perlu mengembalikan kepercayaan dirinya karena kami melihat tidak seorang pun yang tertarik kepadanya, pandangan fans terhadap dirinya dan dia tidak bisa lagi menunjukkan siapa dia," kata Marco Amelia, Presiden Kehormatan Lupa Castelli, kepada Skysport Italia, Sabtu.

Amelia yang pernah bermain bersama Balotelli di AC Milan berpendapat, penampilan pesepakbola berjuluk "Super Mario" akan kembali tajam jika kembali bermain di Italia.

"Dengan mengambil dua langkah mundur, dia bisa menunjukkan kepada semua orang apa yang telah dia upayakan," kata Amelia.

"Mario perlu menemukan rasa lapar yang pernah ia punya. Ini sulit, ada yang mengatakan tidak mungkin, tapi ini pernah terjadi di sepak bola dan hal ini baik baginya," kata Amelia.

Sementara itu, peluang Balotelli untuk tampil mengesankan di Liverpool pun terbatas karena harus bersaing dengan penyerang lainnya seperti Christian Benteke, Danny Ings, Divock Origi, Sturridge, Lambert, dan Borini.

"Saya akan mencoba untuk memanggil Balotelli, karena sulit baginya bermain di Liverpool. Bagaimana kami mengatur secara ekonomi? Kita lihat saja nanti," kata Amelia.

Penerjemah: Alviansyah Pasaribu
Editor: Ade P Marboen
Copyright © ANTARA 2015