Berlin (AANTARA News) - Penyerang asal Argentina Franco Di Santo menggunakan klausa buyout pada kontraknya dengan Werder Bremen untuk meninggalkan klub Jerman utara itu, demikian dikatakan pada Sabtu.

Werder tidak mengatakan Di Santo akan pindah ke mana, namun media-media Jerman mengatakan tim peserta Liga Europa Schalke 04 telah mendekati pemain bertalenta itu. Para ofisial Schalke saat ini belum dapat dimintai pernyataannya.

"Franco Di Santo meninggalkan Werder Bremen dengan dampak yang berlaku secepatnya," kata Werder dalam pernyataannya. "Pemain Argentina itu menggunakan klausa buyout di kontraknya dan tidak lagi menjadi bagian dari tim."

Para ofisial Werder telah mengonfirmasi di awal pekan, bahwa mereka sedang mengadakan pembicaraan dengan Schalke perihal sang pemain.

Mantan penyerang Chelsea berusia 26 tahun itu, yang telah mencetak 17 gol dari 49 pertandingan Liga Jerman, didatangkan Werder dari Wigan Athletic pada 2013.

Ia merupakan kunci dari keberhasilan mereka lolos dari ancaman degradasi pada tahun ini setelah libur musim dingin, untuk kemudian finis di zona Liga Europa, demikian Reuters.

(H-RF)

Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2015