Jakarta (ANTARA News) - Game online bergenre Role Playing Game (RPG), Echo Of Soul, yang sebentar lagi akan masuk ke Indonesia melalui publiser (pengelola game) Gemscool, akan membagi-bagikan hadiah bagi para pemain.

Hadiah tersebut mulai berbagai item in-game Echo Of Soul (EOS), merchandise sampai ratusan ribu G-Cash (uang virtual untuk membeli berbagai keperluan saat bermain game), sebut siaran pers Gemscool, Minggu.

Untuk memperoleh hadiah tersebut sangat mudah yakni hanya perlu like facebook fanpage EOS. Jika mencapai 2.000 likes maka item in-game Magic Lamp akan jadi milik pemain.

Jika jumlah like mencapai 5.000 likes, item ditambah dengan item Dungeon Ticket. Pada titik 10.000 likes, pemain akan mendapatkan item Tiger Mount ditambah Merchandise EOS.

Semakin tinggi lagi pada saat mencapai 50.000 likes, item Medium Bag ditambah 50.000 G-Cash. Di titik puncak, yaitu 100.000 likes, pemain akan mendapatkan Beginner Package yang terdiri dari 8 item in-game ditambah 100.000 G-Cash gratis.

Semua item in-game itu akan dibagikan kepada semua pemain pada saat open beta test (OBT) atau diluncurkannya secara resmi game EOS.

RPG adalah sebuah permainan yang para pemainnya memainkan peran tokoh-tokoh khayalan dan berkolaborasi untuk merajut sebuah cerita bersama.

Biasanya dalam game ini pemain memiliki kebebasan untuk menjelajah dunia game tersebut dan juga dapat menentukan akhir dari game tersebut.

Pewarta: Unggul Tri Ratomo
Editor: Tasrief Tarmizi
Copyright © ANTARA 2015