Jakarta (ANTARA News) - Kementerian Kesehatan mengadakan halalbihalal saat hari pertama masuk kerja, Rabu (22/7), yang dihadiri sekitar 4.000 pegawai di lingkungan unit utama kementerian.

Menteri Kesehatan Nila F Moeloek mengatakan, halalbihalal dapat membangkitkan kebersamaan, saling memaafkan kesalahan dan kekhilafan. Ia juga meminta jajaran Kemenkes untuk segera kembali bekerja menyelesaikan pekerjaan yang tertunda.

"Saya kira masa libur cuti bersama sudah cukup. Mulai dari Rabu, Kamis, Jumat, Sabtu, Minggu, Senin, Selasa, sudah lebih dari cukup untuk segera kembali bekerja," kata Menteri Kesehatan Nila F Moeloek dalam siaran pers Kemenkes yang diterima di Jakarta, Senin.

Pada kesempatan tersebut, Menkes menyalami satu per satu ribuan pegawai yang berada di kementerian yang dipimpinnya itu.

Dalam menyambut Ramadhan dan Hari Raya Idul Fitri 1436 H, Kemenkes menggelar acara-acara antara lain Apel Siaga Mudik 2015, Bazar Ramadhan 2015, Peninjauan Pos Kesehatan Mudik 2015 di beberapa wilayah  dan Pulang Mudik Bersama Karyawan Karyawati Kemenkes 2015.

Halal Bi Halal kali ini turut dihadiri Sekretariat Jenderal, Inspektorat Jenderal, Direktorat Jenderal Bina Upaya Kesehatan, Direktorat Jenderal Pengendalian Penyakit dan Penyehatan Lingkungan, Direktoral Jenderal Bina Gizi dan Kesehatan Ibu dan Anak, Direktorat Jenderal Bina Kefarmasian dan Alat Kesehatan, Badan Penelitian dan Pengembangan Kesehatan, Badan Pengembangan dan Pemberdayaan SDM Kesehatan.

Berita dan Info Kesehatan lebih lanjut dapat dilihat di laman: http://www.depkes.go.id dan http://www.sehatnegeriku.com.

Pewarta: Try Reza Essra
Editor: Aditia Maruli Radja
Copyright © ANTARA 2015