Guangzhou, Tiongkok (ANTARA News) - Manajer Real Madrid Rafael Benitez menepis rumor pihaknya tengah menawar David de Gea dan sebaliknya menyatakan yakin Sergio Ramos akan tetap bersama klub ini setelah menyaksikan timnya menggasak Inter Milan 3-0 di Guangzhou, Senin.

Gareth Bale dan Cristiano Ronaldo tampil menawan pada babak pertama laga itu, namun yang menciptakan gol adalah James Rodriguez, Jese dan Raphael Varane.

Tetapi Benitez kembali harus meladeni pertanyaan seputar transfer de Gea dan Ramos, sebelum akhirnya memuji para pemainnya setelah tampil mempesona pada Piala International Champions.

Belum lama Senin ini Manchester United resmi mendatangkan penjaga gawang Argentina Sergio Romero sehingga menguatkan spekulasi bahwa De Gea akan segera kembali ke negeri asalnya, kemungkinan dengan menukar kapten Real Sergio Ramos.

"De Gea?" jawab Benitez ketika ditanya seputar rumor itu oleh wartawan. "Yang saya tahu kami telah mencetak tiga gol dan saya sangat senang."

Benitez menambahkan Ramos telah bertemu dengan Presiden Klub Florentino Perez di Guangzhou Senin ini dan menguatkan lagi keyakinannya bahwa sang bek tak akan pergi ke mana-mana dan akan segera menandatangani kontrak baru.

"Saya tanya Perez bagaimana pertemuan dengan Ramos berjalan Minggu itu setelah makan malam," kata Benitez seperti dikutip AFP. "Dia bilang pada saya bahwa kedua pihak optimistis. Saya juga optimistis."



Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2015