Jakarta (ANTARA News) - Mantan penyanyi cilik Natasha Chairani makin serius meniti karir akting dengan kemunculannya di beberapa film layar lebar dan yang terbaru adalah Catatan Akhir Kuliah.

"Sebelum Catatan Akhir Kuliah, ada Tendangan dari Langit," kata Natasha di Jakarta, Selasa.

Berbeda dengan bernyanyi, Natasha mengaku belum begitu percaya diri dalam berakting.

"Akting belum terlalu percaya diri, aku belum bisa nge-set standar beda sama bernyanyi. Kalau nyanyi kan sudah tahu. Kalau akting masih harus belajar banyak, karakter yang aku mainkan enggak terlalu beda. Inginnya dapat peran yang beda, yang lebih pendiam dan merenung," kata pelantun lagu "Bunda" itu.

Meski mulai sibuk menekuni dunia seni peran, Natasha mengaku masih aktif menulis lagu dan menyanyi.

"Kalau bikin lagu sih terus cuma karena memang yang takes time. Banyak yang tahu saya sebagai penyanyi cilik jadi mungkin masih butuh pengenalan. Ke depan, saya masih bernyanyi di pop dengan ada influence dari R n B dan Jazz," kata penyuka Beyonce dan Titi DJ itu.

Dalam film Catatan Akhir Kuliah, Natasha berperan sebagai mahasiswi yang memiliki pembawaan ceria, selalu ingin tahu namun tidak bisa memegang rahasia.

Keceriaan karakter tersebut membuat film bergenre komedi yang mengisahkan perjuangan para mahasiswa untuk bisa lulus sarjana itu terasa segar dan tentu saja semakin lucu.

Pewarta: Ida Nurcahyani
Editor: Aditia Maruli Radja
Copyright © ANTARA 2015