SEOUL, Korea Selatan -- (Antara/BUSINESS WIRE)--TL Plastic Surgery menyediakan solusi kecantikan ternama asal Korea Selatan (TL singkatan dari TOP & LUXURY). Grup medis kecantikan komprehensif Korea Selatan, TL Plastic Surgery memberikan hasil paling memuaskan melalui kebijakan yang mengutamakan keselamatan dan sistem eksklusif 1:1. TL Plastic Surgery telah diakui dan dikenal karena hasil yang alami dan efektif. Kami memperkenalkan kepada Anda solusi bedah plastik No.1 yang menciptakan keselarasan dan keseimbangan pada wajah Anda.

Bagi TL, keselamatan dan kenyamanan pasien adalah prioritas utama, yang dilengkapi dengan manajemen perawatan pasien yang sistemik dan komprehensif dari sebelum hingga sesudah operasi. Sebagai klinik bedah plastik terbaik di Korea Selatan, TL memberikan layanan medis terbaik yang melampaui ekspektasi para pasien luar negeri, menghadirkan nuansa kemewahan seperti yang khas "Gaya Gangnam".

Bedah Plastik TL memiliki 6 fasilitas; Kontur Wajah, Operasi Payudara, Anti Penuaan, Operasi Hidung/ Mata, Sedot Lemak, dan Anestesi yang Aman. Untuk hasil terbaik, tindakan operasi langsung dilakukan oleh para pimpinan masing-masing fasilitas, yang disesuaikan bagi setiap pasien. TL dilengkapi dengan peralatan keselamatan, seperti UPS, defibrillator eksternal otomatis (AED), dan perangkat darurat yang disetujui oleh Kementrian Kesehatan dan Kesejahteraan Korea Selatan. Selain itu, semua operasi dilakukan dalam program pensterilan harian sebanyak empat tahapan.

TL telah merancang "Sistem Pemantauan Keselamatan" untuk memenuhi keinginan anggota keluarga yang ingin melihat proses operasi secara langsung bila diminta.

TL percaya bahwa keselamatan, kredibilitas, tim medis spesialis, komunikasi langsung, dan manajemen pasien yang berkelanjutan memainkan peranan penting dalam layanan medis bermutu tinggi. Mulai dari layanan pra hingga pasca operasi, TL memberikan layanan 1:1 yang disesuaikan dengan kebutuhan pasien, layanan jemput bandara, dan layanan reservasi hotel, untuk memenuhi kebutuhan pasien internasional.

Dr. Kim Jeemyung dan Dr. Choi Sewoon dari pusat kontur wajah dengan sejumlah program unggulannya seperti "Reduksi tulang pipi", "Reduksi rahang persegi", dan "Reduksi ujung dagu" terkenal dengan hasil yang mulus, waktu penyembuhan yang singkat, dan pembengkakan yang minimal. "Pembesaran payudara droplet (teardrop)" oleh Dr. Yim Joonghyuk yang memiliki pengalaman selama 18 tahun dan "Transplantasi lemak" serta berbagai prosedur anti-penuaan yang dirancang untuk segala kelompok usia oleh Dr. Jung Yeonho menunjukkan betapa luar biasanya kapabilitas yang ditawarkan oleh TL. Pusat Operasi Hidung/Mata juga terkenal, dan akan membedah secara optimal.

Perubahan maksimal dengan waktu istirahat yang minimal adalah kunci bagi pasien asing karena biasanya masa tinggal mereka di Korea itu singkat. TL Plastic Surgery memastikan Anda biar tampil sebaik mungkin dengan perawatan pasca-operasi mereka.

Foto-foto sebelum dan sesudah serta kisah-kisah nyata pasien aktual dapat dilihat di situs (www.tlplasticsurgery.com)

Tersedia Galeri Multimedia/Foto: http://www.businesswire.com/cgi-bin/mmg.cgi?eid=51144021&lang=en

Kontak

TL Plastic Surgery
Bahasa Indonesia: tlbedahplastik@gmail.com / Whatsapp: +82-10-5489-7667
Chinese: QQ:2278603210 / Weixin: tlps7667
English: tlplasticsurgery@gmail.com / Kakaotalk: tlps1234
Melissa Moon, +82-70-4579-2820 (Telepon rumah)

Sumber: TL Plastic Surgery

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.


Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2015