Jakarta (ANTARA News) - Canon menghadirkan kertas foto Canon Glossy Photo Paper GP-508 berkualitas cetak profesional dengan harga ekonomis guna keperluan cetak foto sehari-hari.

"Glossy Photo Paper GP-508 merupakan kertas foto glossy yang cocok untuk kebutuhan cetak foto sehari-hari," kata Monica Aryasetiawan selaku Division Manager Canon Consumer System Products Division, PT Datascrip, di Jakarta, Selasa.

"Dengan harga yang terjangkau mampu menghasilkan foto yang cantik dengan warna yang hidup, mengkilap, dan tahan lama," imbuh Monica.

Datascrip sebagai distributor resmi Canon di Indonesia memasarkan Canon Glossy Photo Paper GP-508 dengan harga Rp 23.000 untuk ukuran 4R isi 20 lembar, Rp 48.000 untuk ukuran 4R isi 100 lembar, dan Rp 42.000 untuk ukuran A4 isi 20 lembar.

"Ukuran yang tersedia adalah 4R dan A4 karena memang untuk keperluan sehari-hari atau cetak foto ukuran kecil," tambah Monica.

Monica menjelaskan kertas foto GP-508 sudah didesain agar bersinergi dengan printer Pixma dan tinta asli Canon sehingga menghasilkan warna alami dengan gradasi yang halus.

Kertas foto Canon juga bisa memberikan kualitas terbaik untuk mencetak foto berkilap sampai dengan foto bertekstur di kertas foto fine art.

Kertas foto Canon, lanjut Monica, juga dilengkapi teknologi "chromalife 100+" sehingga bisa membuat cetakan foto bertahan lama hingga 300 tahun.

Pewarta: Alviansyah Pasaribu
Editor: Desy Saputra
Copyright © ANTARA 2015