Dia (Ronaldo) pemain yang luar biasa. Saya sangat menyukainya
Jakarta (ANTARA News) - Pelatih Manchester United (MU) Louis Van Gaal ternyata masih menginginkan pemain dengan kecepatan dan kreativitas tinggi di lapangan seperti Cristiano Ronaldo untuk memperkuat skuatnya bersaing dengan klub besar Eropa.

"Dia (Ronaldo) pemain yang luar biasa. Saya sangat menyukainya. Saya bisa memberikan contoh juara Eropa (dengan pemain seperti itu)", kata Louis Van Gaal dalam wawancara kepada BBC dilansir dari harian olahraga Spanyol Marca, Selasa.

"Bayern Muenchen memiliki Ribery dan Robben, Chelsea memiliki Hazard dan Willian, itulah contoh kecepatan dan kreativitas. Real Madrid punya Ronaldo dan Bale. Semua fans Manchester United inginkan kami bisa bersaing dengan tim-tim itu," tambah Van Gaal.
 
"Barcelona memiliki Neymar dan Messi. Dan tentu saja, (Ashley) Young telah melakoni musim yang fantastis; Mata juga menciptakan assist dan gol. Tapi untuk memenangkan Liga Champions kami membutuhkan kecepatan", imbuhnya.

"Saya pikir kami masih membutuhkan kecepatan dan kreativitas di lini depan sehingga saya mau Di Maria tetap tinggal," kata Van Gaal pelatih asal Belanda itu.

Sejauh ini The Red Devils telah mendapatkan lima pemain baru diantaranya Matteo Darmian dari Torino, Bastian Schweinsteiger dari Bayern Munich, Morgan Schneiderlin dari Southampton, Memphis Depay dari PSV Eindhoven, dan Sergio Romero dari Sampdoria.

Penerjemah:
Editor: AA Ariwibowo
Copyright © ANTARA 2015