Jakarta (ANTARA News) - Penampilan dari Afgan, Raisa, Magenta Orchestra, Teater Koma hingga boyband asal Korea Selatan Bigbang akan ada di pembukaan Indonesia Convention Exhibition, Bumi Serpong Damai, Tangerang.

"Ingin berikan kesempatan pada konsumen untuk melihat fasilitas yang kami punya makanya ada berbagai macam aktivitas, " kata Managing Director Emerging Business Sinar Mas Land Mulyawan Gani saat jumpa pers "All Eyes to ICE" di ICE, Selasa (27/7).

Pembukaan gedung seluas 220.000 meter persegi ini diadakan mulai 31 Juli hingga 30 Agustus 2015.

Teater Koma akan tampil membawakan lakon mereka yang terkenal, "Sam Pek Eng Tay" pada 31 Juli hingga 2 Agustus.

Afgan dan Raisa menggelar konser duet bertajuk "A Night To Be Remembered" pada 8 Agustus. Andi Rianto bersama Magenta Orkestra mempersembahkan kolaborasi dengan beberapa penyanyi seperti Kunto Aji, Rossa, Ruth Sahanaya, Ari Lasso dan Harvey Malaiholo dalam pertunjukan musik "A Tribute to Composers". Pagelaran musik tersebut diadakan di Hall 1 pukul 20.00 pada 9 Agustus nanti.

Jember Fashion Carnaval pun aka diboyong untuk menggelar parade di sepanjang jalan Grand Boulevard BSD, mulai dari The Breeze hingga ICE, Pada 2 Agustus.

Tidak hanya dari Indonesia, pembukaan ICE juga akan dimeriahkan oleh konser dari boyband asal Korea Selatan BigBang yang akan tampil pada 1 Agustus nanti.

Salah satu pertunjukan musik terkenal di Korsel, Nanta Cooking, juga akan hadir pada 6--9 Agustus.

Nanta Cooking merupakan pertunjukan yang menggabungkan atraksi akrobat, komedi, sulap dan pantomim yang menceritakan tiga koki yang menyiapkan pesta pernikahan dalam waktu yang terbatas.

Gabungan Industri Kendataan Bermotor Indonesia (GAIKINDO) akan menyelenggarakan pameran otomotif bernama GAIKINDO Indonesia International Auto Show pada 20--30 Agustus.

Dengan berbagai aktivitas tersebut, Gani mengatakan mereka menargetkan semua kalangan usia untuk datang ke acara tersebut.

Pewarta: Natisha Andarningtyas
Editor: Desy Saputra
Copyright © ANTARA 2015