TEMPE, Arizona, 28 Juli 2015 (Antara/PRNewswire) -- SDCmaterials, Inc. ("SDC"), pemimpin di sektor bahan katalis otomotif berkinerja tinggi, mengumumkan penyelesaian ronde investasi yang dipimpin oleh SAIC technologies Fund I, LLC (SAIC), lengan investasi dari SAIC Motor Corporation. SAIC Motor Corporation adalah produsen otomotif terbesar di Tiongkok, yang telah menjual mobil lebih dari 5,6 juta unit pada 2014. Dalam konteks komersialisasi global SDC yang tengah berjalan, investasi ini akan membantu SDC untuk memperkuat upaya komersial SDC di pasar Tiongkok.

 

Logo - http://photos.prnewswire.com/prnh/20140922/147665

 

"Produk bahan katalis inovatif dari SDC menyempurnakan efisiensi kinerja bagi produk-produk Platinum Group Metals yang merupakan kunci bagi pengendalian emisi. Menggukanan produk dari SDC dalam mengendalikan emisi memungkinkan kami untuk menyediakan berbagai solusi pengendali emisi otomotif yang terbaik di pasaran - untuk memberikan manfaat optimal baik bagi produk kendaraan kami sendiri maupun bagi produk-produk otomotif mitra kami yang sekarang dan yang akan datang," ujar Anish Patel (Direktur Investasi Senior).

 

"SAIC merupakan mitra yang sangat penting bagi kami," kata CEO SDC Materials, Maximilian Biberger. "Perusahaan tersebut memiliki aset sistem pembuangan terintegrasi secara vertikal dan aktif mengejar pertumbuhan global di seluruh lini produk mereka. Kami berharap dapat mewujudkan kerjasama yang solid."

 

Investor-investor lainnya yang turut berpartisipasi di dalam ronde investasi ini adalah General Motors Ventures, BASF Venture Capital, Volvo Group Venture Capital, Invus Financial Advisors, dan Emerald Technology Ventures.

 

Tentang SDCmaterials, Inc.

SDCmaterials mengembangkan dan memasarkan bahan-bahan katalis berkinerja tinggi yang berbasis platform fabrikasi dan integrasi bahan  yang baru. Perusahaan ini didirikan pada 2004 dengan kantor pusat dan pusat litbang di Tempe, Arizona, AS, dan fasilitas manufaktur di Schwarzheide, Jerman.

 

Kontak: Maximilian Biberger, CEO

SDCmaterials, Inc.

Tel: +1-480-966-6106 ext. 101

Email: maximilian.biberger@sdcmaterials.com

 

Tentang SAIC Motor Limited

SAIC Motor adalah perusahaan otomotif terbesar di pasar saham A Tiongkok. Lini bisnis SAIC Motor meliputi riset, produksi, dan penjualan kendaraan penumpang dan komersial. Selain itu, bisnis perusahaan ini juga mencakup pengembangan mesin, gearbox, powertrain, chassis, komponen interior dan eksterior dan elektronik lainnya, dan logistik, telematika kendaraan, jual-beli kendaraan bekas, dan layanan pembiayaan otomotif. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi  http://www.saicgroup.com/english/index.shtml

 

KONTAK:

Anish Patel, Senior Investment Director

SAIC Capital

Tel: +1-650-391-2404

Email: apatel@saicusa.com

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2015