-- Pemasar senior ini akan memimpin ekspansi pemasaran ke pasar-pasar di Asia Pasifik

 

ROLLING MEADOWS, Illinois, 28 Juli 2015 (Antara/PRNewswire) -- Cambium Networks™, penyedia solusi broadband nirkabel terkemuka asal AS, hari ini mengumumkan penunjukan Himanshu Motial sebagai Wakil Presiden divisi penjualan di kawasan Asia Pasifik. Motial membawa pengalamannya di bidang pemasaran selama 20 tahun pada berbagai perusahaan teknologi di kawasan Asia Pasifik ke dalam posisinya yang sekarang.

 

Logo - http://photos.prnewswire.com/prnh/20140613/117974

 

"Saya sangat antusias untuk menghadirkan teknologi inovatif ke pasar negara-negara berkembang, dan saya merasa terhormat untuk dapat membawa pengalaman kerja saya ke dalam Cambium Networks," ujar wakil presiden divisi penjualan Cambium Networks Asia Pasifik, Himanshu Motial. "Kawasan dimana saya berada sangat lah unik karena negara dengan tingkat penetrasi internet yang tertinggi dan terendah ada disana. Saya sangat tidak sabar untuk segera bekerjasama dengan tim Cambium Networks untuk mewujudkan kesetaraan akses internet di seluruh Asia Pasifik."

 

Sebagai seorang spesialis dalam strategi penjualan dan pengembangan bisnis untuk perusahaan multinasional, Motial memiliki segudang pengalaman dalam membangun bisnis baru dan menjalin kerjasama dengan jajaran mitra di sektor TI dan telekomunikasi di Asia Pasifik. Sebelumnya, Motial menjabat sebagai direktur divisi Operator Cloud Services Microsoft di singapura. Sejumlah pencapaiannya selama mengabdi di Microsoft meliputi menyusun strategi pasar negara-negara berkembang untuk unit bisnis Productivity Solutions, dan menciptakan pasar baru untuk HP, mitra kunci, dan Microsoft dengan membawa berbagai produk dan model bisnis yang inovatif ke kawasan ini. Sebelum bergabung dengan Microsoft, Motial juga pernah menjabat berbagai posisi di divisi pengembangan bisnis dan penjualan di Lucent, HP, dan Wipro di India. Dia memegang gelar sarjana teknik listrik dari Indian Institute of Technology, Roorkee.

 

"Cambium Networks memiliki basis konsumen yang kuat dan luas di berbagai sektor seperti pemerintahan, industri, korporat, dan hunian di seluruh Asia Pasifik. Seiring dengan langkah kami untuk terus memperluas portofolio kami, kami mengandalkan keahlian penjualan dan kepemimpinan Himanshu dalam memperluas jangkauan kami di kawasan ini," ujar wakil presiden senior divisi Penjualan Global Cambium Networks, Bryan Sheppeck. "Kami bangga untuk menyambut beliau di dalam keluarga Cambium dan untuk membantu kami mempercepat pertumbuhan di Asia Pasifik."'

 

Untuk informasi lebih lanjut tentang Cambium Networks, klik www.cambiumnetworks.com, kunjungi laman inisiatif sosial kami di www.connectingtheunconnected.org untuk informasi terbaru tentang instalasi solusi kami di seluruh dunia, atau ikuti @CambiumNetworks di Twitter dan sukai kami di facebook untuk berbagai informasi industri terbaru.

 

Tentang Cambium Networks

Cambium Networks adalah penyedia solusi broadband nirkabel yang membantu menghubungkan yang belum terhubung. Melalui portofolio ekstensif platform point-to-point (PTP) dan point-to-multipoint (PMP) yang handal, terukur, dan aman, Cambium Networks memungkinkan seluruh operator telekomunikasi, korporat, badan pemerintah dan militer, perusahaan migas dan utilitas, ISP, dan penyedia jaringan internet publik untuk membangun jaringan komunikasi yang berkesinambungan dan handal.

 

Perusahaan ini kini memiliki lebih dari empat juta radio akses dan backhaul di ribuan jaringan terkemuka di lebih dari 150 negara. Berpusat diluar Chicago dan dengan pusat litbang di AS, Ashburton, Inggris, dan Bangalore, India, Cambium Networks menjual berbagai solusi dan produknya melalui banyak distributor global yang terpercaya. untuk informasi lebih lanjut, kunjungi www.cambiumnetworks.com.

 

KONTAK

Golin for Cambium Networks – Cyrus Hedayati

+1 415 318 4377

chedayati@golin.com

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2015