Jakarta (ANATRA News) - Perusahaan teknologi penyedia layanan pesan online tiket pesawat dan hotel Traveloka meluncurkan fitur one-click booking bernama TravelokaQuick.

Dalam keterangan tertulisnya, Rabu, Traveloka menyebutkan bahwa fitur tersebut memudahkan pengguna dalam proses pemesanan tiket pesawat dan hotel.

TravelokaQuick mampu menyimpan data penumpang, seperti nama, tanggal lahir, nomor paspor, dan kebangsaan secara otomatis ketika melakukan pemesanan di aplikasi mobile Traveloka.

Selain itu, pengguna juga dapat menyimpan data kartu kreditnya dengan cara log in melalui situs ataupun aplikasi mobile Traveloka.

Untuk setiap kartu kredit yang didaftarkan, Traveloka melindungi data-data di dalamnya menggunakan sistem keamanan berstandar internasional.

“Keamanan dan kenyamanan pengguna menjadi concern utama kami. Kami menjamin keamanan data kartu kredit pelanggan Traveloka di setiap transaksi menggunakan standar pembayaran internasional, PCI DSS (Payment Card Industry Data Security Standards)," kata CEO Traveloka, Ferry Unardi.

“Kami percaya fitur ini bisa menjadi solusi booking yang lebih cepat dan mudah untuk pelanggan Traveloka. Kami berharap pengguna dapat merasakan manfaat fitur ini sehingga pengguna dapat menghemat waktu saat melakukan booking,” tambah dia.

Pewarta: Arindra Meodia
Editor: Heppy Ratna Sari
Copyright © ANTARA 2015