Saya menyimpan segudang kenangan, cinta dan hormat kepada klub itu. Anda tidak akan pernah mendengar pendapat yang buruk dari saya mengenai mereka
London (ANTARA News) - Pemain Chelsea Cesc Fabregas secara lugas menyatakan cintanya tak akan berubah bagi Arsenal jelang laga Community Shield pada Minggu pekan ini.

Pemain asal Spanyol itu kembali ke London utara sejak April lalu dengan nilai transfer sebanyak 27 juta pound dari Barcelona. Pemain berusia 28 tahun itu tidak ada hal yang mengganjal menghadapi tim asuhan pelatih Arsene Wenger itu. Ia disebut-sebut menjadi salah satu gelandang terbaik di Eropa.

"Apapun yang pernah terjadi, terjadilah. Cinta saya kepada klub itu tidak akan berubah. Yang terpenting jelang menghadapi mereka, saya memang menyimpan banyak kenangan," kata Fabregas yang membela Arsenal selama delapan tahun.

"Saya menyimpan segudang kenangan, cinta dan hormat kepada klub itu. Anda tidak akan pernah mendengar pendapat yang buruk dari saya mengenai mereka."

"Tentu saja, dalam pertandingan nanti, kami ingin memperoleh kemenangan. Ini laga yang besar, laga derbi London di Wembley dihadapan seluruh fans. Sungguh atmosfer yang indah untuk saling berkompetisi. Meski ini laga pramusim, kami ingin menang. Kami tidak gusar bahwa mereka lebih bugar dibandingkan dengan kami," katanya sebagaimana dikutip dari laman Guardian.

Penerjemah: AA Ariwibowo
Editor: AA Ariwibowo
Copyright © ANTARA 2015