Madrid (ANTARA News) - Bek Barcelona Douglas mengalami cedera otot paha yang kemungkinan mengharuskannya absen dari semua pertandingan selama dua bulan, klub mengatakan pada Rabu.

Pemain asal Brasil, yang hanya diberi sedikit waktu untuk bermain oleh pelatih Luis Enrique pada musim lalu, harus menepi di paruh pertama pertandingan persahabatan saat Barca kalah melalui adu penalti dari Chelsea selama tur mereka dari AS, Selasa.

"Dia mengalami cedera otot paha pada kaki kanannya. Perkiraan waktu untuk pemulihan adalah sekitar delapan minggu," kata klub itu dalam sebuah pernyataan.

Posisi bek kanan menjadi masalah tersendiri bagi Barca dan sementara Dani Alves telah memperbaharui kontraknya dengan klub itu, barca masih memiliki sedikit penutup.

Seiring dengan Douglas ada pula pemain serbaguna Adriano, yang telah dikaitkan dengan kepindahan ke Roma sementara penandatanganan kontrak baru Alex Vidal tidak akan tersedia sampai Januari karena adanya larangan kepada Barca oleh FIFA untuk penandatanganan pemain. Demikian laporan Reuters.

(Uu.D011/A020)

Editor: Tasrief Tarmizi
Copyright © ANTARA 2015