Roma (ANTARA News) - Klub promosi Serie A Italia, Bologna, tertarik untuk mendatangkan penyerang Liverpool Mario Balotelli dengan status sebagai pemain pinjaman.

Balotelli yang didatangkan Liverpool untuk menggantikan Luis Suarez yang pindah ke Barcelona tampil tidak mengesankan karena hanya mencetak satu gol sepanjang musim lalu.

"Saya akan membawanya, dia akan sangat termotivasi di sini," kata Pantaleo Corvino direktur olahraga Bologna kepada Corriere dello Sport, Rabu.

"Namun tentu saja, Bologna harus memperhatikan parameter keuangan klub, tapi jika harganya tepat saya akan melihat peluang untuk membelinya secara langsung," imbuh Pantaleo Corvino.

Kedatangan Christian Benteke dan Danny Ings di Liverpool juga akan menjadi ganjalan bagi Balotelli untuk memiliki menit bermain yang maksimal di Anfield.

Selain itu pelatih Brendan Rodgers pun tidak bisa menjamin masa depan Balotelli di Liverpool.

"Saya tidak yakin," kata Rodgers dilansir dari Skysports. "Itu terserah Mario sepenuhnya. Dia bekerja sangat keras untuk mendapatkan kebugaran fisik dan kami akan melihatnya ketika musim dimulai."

Pewarta: Alviansyah Pasaribu
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2015