Sebuah aplikasi olahpesan video, tanpa audio, untuk iPhone dan Android

 

SUNNYVALE, California (Antara/BUSINESS WIRE) -- Yahoo! Inc. (NASDAQ: YHOO) hari ini meluncurkan Yahoo Livetext, aplikasi olahpesan video terbaru untuk iPhone dan Android. Yahoo Livetext memadukan kemudahan dan kenyamanan berolahpesan dengan kecepatan dan kedekatan yang ditawarkan pada medium video, namun tanpa audio - memungkinkan Anda untuk menggunakannya di dalam momen dan konteks apapun.

 

Untuk melihat siaran pers multimedia, klik: 

http://www.businesswire.com/news/home/20150729006161/en/

 

"Setiap evolusi platform mendorong kita untuk menggunakan bentuk komunikasi yang baru, yang didorong oleh keinginan kita semua untuk selalu terhubung dan berinteraksi dengan orang lain dengan cara yang lebih inovatif dan menyenangkan," ujar Wakil Presiden Senior unit Video, Desain, dan Produk Berkembang Yahoo, Adam Cahan. "Kami ingin menciptakan cara baru di dalam berkomunikasi, yang memadukan kemudahan di dalam berolahpesan dengan emosi dan kedekatan berinteraksi di dalam video chat, dengan satu tujuan - untuk menciptakan pengalaman berkomunikasi yang spontan dan nyata.

 

Yahoo Livetext adalah cara baru di dalam bersosialisasi - seru, cepat, dan real-time, serta sekejap, layaknya obrolan langsung di dalam dunia nyata. Interaksi seperti senyuman konyol, lirikan mata, dan ungkapan tertawa - yang biasanya diekspresikan dengan 'Lol' - tidak lagi diperlukan untuk mengekspresikan perasaan di dalam berkomunikasi melalui aplikasi ini, karena reaksi langsung akan ditunjukan di pertengahan obrolan.

 

Yahoo Livetext sedang diluncurkan di seluruh dunia, dimulai dari Hong Kong, Taiwan, dan Irlandia. Hari ini (30 Juli) Yahoo Livetext akan tersedia di App Store dan Google Play Store di lima negara selanjutnya - AS, Inggris, Kanada, Jerman, dan Perancis.

 

Tentang Yahoo




Yahoo berkomitmen untuk menginformasi, menghubungkan, dan menghibur para pengguna kami. Dengan menghadirkan pengalaman pengguna yang disesuaikan dengan pengguna, kami terus menghubungkan mereka dengan segala sesuatu yang mereka butuhkan, melalui berbagai perangkat dan di seluruh dunia. Pada akhirnya, kami menciptakan nilai dan manfaat kepada para pengiklan dengan menhubungkan mereka dengan target audiens yang membantu mereka membangun bisnis mereka. Yahoo berpusat di Sunnyvale, California, dan memiliki kantor cabang yang tersebar di benua Amerika, Asia Pasifik, Eropa, Timur Tengah, dan Afrika. untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi pusat media kami atau blog perusahaan.

 

Baca versi aslinya di businesswire.com:

http://www.businesswire.com/news/home/20150729006161/en/

 

 

Kontak

Yahoo PR Contact

Ana Braskamp, 408-718-4493

abraskamp@yahoo-inc.com

 

 

Sumber: Yahoo! Inc.

 

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2015