Jakarta (ANTARA News) - Penjual Facebook Game Card, PT INDOMOG, mengaku yakin game Facebook masih banyak digunakan meskipun game-game mobile menjamur.

"Kami sendiri tetap PD (percaya diri) apalagi melihat pengguna Facebook sendiri masih tetap banyak, semoua orang masih connect dengan Facebook," kata GM PT INDOMOG, Paulce Lim, dalam peresmian penjualan Facebook Game Card di retail Indomaret, di Jakarta, Kamis.

PT INDOMOG merupakan perusahaan yang menawarkan solusi pembayaran online dan menjadi mitra resmi penjualan Facebook Game Card.

"Kami sangat senang dengan animo yang ditunjukan oleh para pecinta game Facebook di Indonesia. Kami bangga sebagai salah satu partner yang ditunjuk langsung oleh Facebook untuk menjual Facebook Game Card ini," kata Paulce.

Facebook Game Card sendiri merupakan voucher pembelian dalam bentuk fisik dan elektrik yang menjadi cara mudah dan cepat untuk melakukan pembelian item dalam games.

Menurut Paulce Facebook Game Card kebanyakan digunakan oleh para pecinta game yang tidak memiliki waktu. Tidak hanya itu, banyaknya publisher game yang menghubungkan game-nya dengan Facebook juga meningkatkan optimisme digunakannya Facebook Game Card.

"Ada orang yang punya waktu ada orang yang tidak punya waktu, bagi mereka yang tidak punya waktu biasanya mereka memilih untuk membayar, jadi mereka tidak punya waktu, tapi tetap bisa main, tetap bisa eksis, tetap bisa gaya, tetap bisa juara," ujar dia.

"Saat ini tidak ada game yang tidak terkoneksi dengan Facebook, kebanyakan mereka (re: publisher game) masih menggunakan Facebook untuk merangkul penggunanya, jadi kami optimis," tambah dia.

Pewarta: Arindra Meodia
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2015