Jakarta (ANTARA News) - Pendiri Facebook Mark Zuckerberg menggunakan media sosial yang dibuatnya untuk mengumumkan bahwa dia dan istrinya Priscilla Chan sedang menanti kehadiran putri pertama.

Dalam blog post yang ditulisnya, dia menjelaskan bahwa ada tekad kuat untuk "membuat dunia menjadi tempat yang lebih baik untuk anak(nya) dan generasi berikutnya" sembari menunggu kehadiran sang bayi.

Zuckerberg juga menulis bahwa dan Chan sebelumnya telah mengalami keguguran sehingga mereka menunda pengumuman bahagia hingga saat ini.

"Kabar baik ini adalah kehamilan saat ini sudah dalam tahap di mana risiko keguguran sangat rendah dan kami sangat berharap baik," tulis dia.

"Cilla dan anak kami berada dalam kondisi sehat, saya sangat tidak sabar bertemu dengannya dan anjing kami Beast sama sekali tidak tahu apa yang akan terjadi. Dalam ultrasound, dia bahkan memberikan jempol 'like' dengan tangannya, jadi saya sudah yakin dia mirip denganku."

"Kami menunggu kedatangannya di dunia dan akan berbagi kabar lagi saat dia sudah siap keluar dan berjumpa dengan semuanya."

Pasangan itu mulai berkencan 12 tahun lalu saat Zuckerberg sedang mengembangkan cikal bakal Facebook di Universitas Harvard.

Itu adalah sembilan tahun sebelum keduanya mengikat janji pernikahan dalam upacara pribadi di rumah mereka di Palo Alto. Keduanya baru-baru ini menjadi target pemberitaan karena memberi donasi 25 juta dolar AS untuk melawan virus ebola di Afrika Barat, demikian Digital Spy.

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Tasrief Tarmizi
Copyright © ANTARA 2015